Esports

ASUS ROG Luncurkan Monitor Gaming ROG Swift OLED PG32UCDP dengan Teknologi Canggih

Billy Rifki
01/08/2024 23:25 WIB
ASUS ROG Luncurkan Monitor Gaming ROG Swift OLED PG32UCDP dengan Teknologi Canggih

ASUS Republic of Gamers (ROG) telah meluncurkan monitor gaming terbarunya, ROG Swift OLED PG32UCDP, yang mengusung teknologi WOLED 4K 32 inci dengan fitur dual-mode inovatif. Monitor ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah beralih antara resolusi 4K pada 240 Hz dan FHD pada 480 Hz, memberikan pengalaman gaming yang sangat responsif dan mulus.

PG32UCDP dilengkapi dengan ROG AI Assistant terbaru, sebuah fitur cerdas yang dirancang untuk memperkaya pengalaman gaming. Fitur ini mencakup berbagai alat bantu, seperti AI Visual yang secara otomatis menyesuaikan pengaturan layar untuk meningkatkan tampilan visual, dan AI Crosshair yang meningkatkan kontras crosshair untuk memudahkan pembidikan. AI Sniper juga memperbesar target untuk meningkatkan akurasi, sedangkan AI Shadow Boost memperjelas area gelap dalam game, membantu pemain menemukan musuh yang tersembunyi. Selain itu, MOBA Map Helper memberikan notifikasi penting selama group battle.

Teknologi OLED pada PG32UCDP menjanjikan warna hitam yang sangat dalam, kontras yang luar biasa, dan waktu respons 0,03 ms yang sangat cepat, menghilangkan blur dan memastikan visual yang tajam. Monitor ini juga menyertakan fitur Extreme Low Motion Blur (ELMB) dan algoritma Clear Pixel Edge untuk memperjelas gerakan dan teks. Teknologi Anti-flicker OLED mengurangi flicker pada fluktuasi frame-rate, sementara fitur uniform brightness menjaga konsistensi pencahayaan.

Desain PG32UCDP mencakup heatsink kustom dengan sistem pendinginan pasif untuk mengurangi risiko burn-in, dan dilengkapi dengan fitur ASUS OLED Care, termasuk Pixel Cleaning dan Screen Saver, untuk melindungi panel OLED. Monitor ini dilengkapi dengan garansi tiga tahun.

Monitor ini juga menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan dengan berbagai aspect ratio dan fitur ASUS DisplayWidget Center yang memudahkan pengaturan. Auto KVM memungkinkan pengguna untuk mengontrol dua perangkat dengan satu set keyboard dan mouse. Konektivitas yang lengkap, termasuk DisplayPort™ 1.4, HDMI® 2.1, dan USB-C® dengan Power Delivery 90 W, memastikan kompatibilitas dengan berbagai perangkat multimedia.

Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang dirancang untuk performa optimal, ROG Swift OLED PG32UCDP menghadirkan solusi unggul untuk para gamer yang menginginkan visual berkualitas tinggi dan respons yang cepat.