Esports

Realme P2 Pro 5G Umumkan Tanggal Rilis dan Spesifikasi Utama

Billy Rifki
06/09/2024 17:23 WIB
Realme P2 Pro 5G Umumkan Tanggal Rilis dan Spesifikasi Utama

Realme mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone terbaru mereka, Realme P2 Pro 5G, di India pada 13 September. Meskipun rincian lengkap spesifikasi belum diungkap, beberapa fitur kunci telah dikonfirmasi.

Ponsel ini akan dilengkapi dengan layar AMOLED melengkung dengan refresh rate 120Hz, konektivitas 5G, dan dukungan pengisian daya cepat 80W. Desain ponsel ini terlihat elegan dengan warna hijau, dan kamera utamanya dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS).

Gambar teaser yang dibagikan oleh Realme menunjukkan desainnya, sementara halaman promo di Flipkart mengungkapkan bahwa P2 Pro akan menggunakan chip Snapdragon, dengan informasi chipset lebih lanjut akan diumumkan pada 10 September.

Realme juga mengklaim bahwa P2 Pro memiliki kemampuan pengisian daya yang sangat cepat. Hanya dengan pengisian selama 5 menit, ponsel ini dapat digunakan untuk bermain game selama 1,5 jam, memutar musik hingga 24 jam, dan menonton film selama 3,5 jam.

Selain P2 Pro, Realme juga akan meluncurkan model lain di India, termasuk Realme 13 5G dan Realme 13+ yang sudah diluncurkan minggu lalu, serta Narzo 70 Turbo yang akan diperkenalkan pada 9 September.