Esports

Acer Rilis Nitro V 16 Generasi Terbaru untuk Produktivitas Tinggi

Billy Rifki
05/09/2024 17:19 WIB
Acer Rilis Nitro V 16 Generasi Terbaru untuk Produktivitas Tinggi

Acer baru saja meluncurkan Nitro V 16 generasi terbaru di Berlin pada Rabu (4/9), menambah jajaran laptop dan komputer berkinerja tinggi mereka yang sudah ada, termasuk seri Predator dan Nitro. Nitro V 16 ditujukan untuk berbagai segmen pasar, mulai dari gamer pemula hingga pelajar dan profesional multimedia.

Nitro V 16 dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-14, dengan varian tertinggi yaitu Intel Core i7-14650HX. Untuk pengguna yang membutuhkan performa grafis tinggi, laptop ini menawarkan kartu grafis hingga RTX 4060, RAM 32 GB, dan SSD PCIe NVMe Gen 4 berkapasitas hingga 2TB, menjadikannya ideal untuk aplikasi multimedia dan game terbaru.

Laptop ini memiliki layar 16 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel, refresh rate 180 Hz, dan color gamut 100% sRGB, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk konten kreator yang bekerja dengan visual dan warna.

Nitro V 16 juga dilengkapi dengan sistem pendingin canggih, termasuk sistem quad-intake dan exhaust dengan kipas ganda untuk menjaga performa CPU dan GPU tetap optimal. Dengan GPU GeForce RTX dan teknologi DLSS 3.5, laptop ini menawarkan fitur AI seperti noise removal dan penggantian latar belakang, serta efisiensi daya yang tinggi berkat arsitektur Ada Lovelace.

Webcam Acer PurifiedView™ dan Acer PurifiedVoice™ 2.0, yang dilengkapi dengan tiga mikrofon, membantu mengurangi kebisingan saat streaming atau video call.

Informasi mengenai harga dan ketersediaan Nitro V 16 akan bervariasi di setiap kawasan. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Acer terbaru di Indonesia, kunjungi www.acerid.com atau lihat pengumuman terbaru di next@acer Press Room.