Resmi Rilis, Prolog Demon Hunter Ungkap Kisah Illidan Stormrage

Michael
04/04/2020 10:47 WIB
Resmi Rilis, Prolog Demon Hunter Ungkap Kisah Illidan Stormrage

Bulan lalu Hearthstone merilis sebuah berita besar, yakni update Year of Phoenix. Satu hal yang banyak ditunggu adalah kehadiran class terbaru, Demon Hunter. Kabar terbarunya, kini, pecinta Hearthstone sudah bisa menikmati dan menyelesaikan misi yang ada di prolog Demon Hunter.

Empat misi yang terdapat dalam prolog Demon Hunter menghadirkan kisah di balik bagaimana Illidan Stormrage menjadi Demon Hunter. Tentu, untuk kalian pecinta game Blizzard sudah tidak asing dengan karakter yang satu ini. Karakter yang pertama kali muncul di game Warcraft III: Reign of Chaos ini terkenal dengan tampilannya yang sangar dan mengerikan.

Player yang berhasil menyelesaikan prolog Demon Hunter tentunya bakal mendapatkan hadiah menarik, yakni 10 kartu Basic Demon Hunter dan satu set yang berisi20 kartu, serta deck pre-built Demon Hunter. Demon Hunter menjadi class ke-10 yang ada di Hearthstone melengkapi sembilan class telah hadir sebelumnya.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Year of Phoenix juga akan menghadirkan beberapa update besar. Kehadiran set terbaru Ashes of Outland dengan 135 kartu baru bakal membuka peluang terciptanya meta baru. Kedua update ini rencananya akan dimulai 8 April 2020 mendatang.

Bagaimana Sobat Esports? Sudah siapkah deck terbaru kalian?