Esports

Anti Lose Streak, Ini 5 Hero Farm Lane yang Cocok untuk Rank di Honor of Kings

Aldodanoza
18/07/2024 21:13 WIB
Anti Lose Streak, Ini 5 Hero Farm Lane yang Cocok untuk Rank di Honor of Kings
cara menaikkan rank kamu ke Grandmaster bahkan Mythic di Honor of Kings menggunakan role farm lane (Foto Level Infinite)

Bermain solo queue maupun party pun ada pilihan power pick bagi kamu yang ingin rank di Honor of Kings hingga Grandmaster. Banyak guide yang mungkin bisa kamu temukan di internet terkait farm lane, namun ada beberapa hal yang wajib kamu ketahui sebelum memilih hero favorit kamu untuk rank.

Tak hanya memiliki damage, bermain solo queue di Honor of Kings pun perlu kecerdasan dalam positioning, dan bahkan bagaimana kamu bisa survive meski tidak ada teman kamu yang membantu kamu di setiap segmen pertarungan di Hero's Gorge.

Berikut lima hero Honor of Kings yang bisa kamu mainkan sejak awal kamu menghadiri Hero's Gorge. Hero ini memiliki tingkat survivability yang tinggi, dan bahkan cocok untuk dimainkan tanpa perlu support yang selalu mengekor kamu.

Consort Yu

Tak ada yang salah dengan memilih Consort Yu meski di sesi draft pick kamu memulai giliran pertamamu. Damage yang besar untuk poking, dan bahkan skill Protecting Winds (2) bisa membuat kamu terlepas dari ganking musuh yang siap mengincar kamu di teamfight.

Consort Yu pun memiliki counter pick yang minim, dan bahkan hanya beberapa hero yang bisa counter Consort Yu, seperti Erin maupun Garo. Terlepas dari kedua hero tersebut, tak ada salahnya bila kamu memilih Consort Yu dan menangkan ranked match di Honor of Kings.

Erin

Gerakannya yang gesit membuat Erin bisa menjadi pilihan terbaik di ranked match Honor of Kings hingga Grandmaster ke atas. Skill Elf Dance (Pasif) bisa membuat Erin melakukan dash pada serangan ketiga, dan Twirl Forest Whisper (2) pun bisa memaksimalkan gesitnya Erin dalam laning phase maupun teamfight.

Erin pun merupakan hero yang minim counter pick, yang mana hanya beberapa hero support yang dapat menangkal burst magic damage yang Erin miliki seperti Mozi maupun Donghuang. Terlepas dari hal tersebut, Laurel Dance Blossom (Ultimate) adalah finishing terbaik Erin untuk beberapa hero musuh yang tidak membuat magic resist.

Garo

Garo adalah hero yang tidak bisa digunakan oleh pemain awam yang belum mengerti tentang positioning dalam teamfight maupun laning phase, dikarenakan Garo tidak memiliki mobilitas yang tinggi dan imunitas untuk membuat dirinya terlepas dari ganking.

Namun, Garo adalah hero yang memiliki burst damage yang tinggi ketika teamfight. Faktanya hampir 70 persen pada teamfight yang diikuti oleh Garo pun bisa ia menangkan, bila Garo berada di posisi yang tepat. Namun untuk solo queue, kamu bisa beradaptasi dengan mobilitas yang minim dari Garo sebelum kamu memulai ranked match.

Marco Polo

Semakin Marco Polo menyerang pun semakin pula tank musuh ketar-ketir dengan Chain Reaction (Pasif) yang ia miliki. Apalagi dengan skill Resplendent Revolver (1) milik Marco Polo pun membuat dirinya bisa mengalahkan frontliner dengan mudah, dan Roaming Gun (2) yang bisa membuat Marco Polo dash kemanapun tanpa perlu menggunakan spell Flash.

Terlepas dari hal tersebut, Marco Polo bisa kamu sinergikan dengan item yang bisa memberikan efek crowd control. Sebagai solo queue player, Marco Polo pun terbilang menjengkelkan ketika berada di sesi teamfight.

Loong

Menjadi keberkahan bila Loong bisa hadir di Honor of Kings global tanpa adanya biaya lebih, dan hanya menggunakan Starstone untuk membelinya. Loong merupakan farm laner yang mudah untuk dipakai, dengan skill yang bisa kamu sinergikan sesuai dengan keinginan kamu serta Infinite Vastness (Ultimate) yang dapat memberikan kemampuan untuk initiate maupun mundur dari teamfight.

Loong hadir di lini farm laner solo terbaik dikarenakan crowd control yang begitu menjengkelkan karena Riding The Wind (3) yang bisa membuat musuh sulit untuk bergerak di teamfight. Apalagi, Loong memiliki damage yang tinggi, skill untuk heal, movement speed, crowd control, serta imunitas dari skill ultimate miliknya yang membuat Loong selalu terkena banhammer di ranked match Diamond hingga Legend.

Honor of Kings adalah game terkini garapan Level Infinite yang memberikan suasana baru bagi kamu yang ingin memainkan MOBA mobile di smartphone maupun tablet. Game yang diadaptasi dari King of Glory ini sangat memanjakan pemain barunya dengan berbagai event yang wajib kamu ikuti, seperti skin gratis, hero terbaru, kolaborasi dengan berbagai waralaba ikonis, serta turnamen kelas regional hingga dunia yang didukung penuh oleh Level Infinite.

Mainkan Honor of Kings sekarang di Google Play Store, dan Apple App Store. Guide dan artikel menarik tentang Honor of Kings bisa kamu temukan di Esports.ID.