Esports

Coach Justin Kolaborasi dengan Honor of Kings, RIlis Voiceover Ikonik!

Billy Rifki
30/08/2024 23:43 WIB
Coach Justin Kolaborasi dengan Honor of Kings, RIlis Voiceover Ikonik!

Honor of Kings, game MOBA seluler dari Level Infinite dan TiMi Studio Group, mengumumkan kolaborasi menarik dengan Justinus Lhaksana, yang dikenal sebagai Coach Justin. Mulai 30 Agustus 2024, pemain di Indonesia dapat menikmati 16 lini voiceover ikonik dari Coach Justin secara gratis melalui misi in-game bertajuk #VeniVediKoci.

Dalam kolaborasi ini, Coach Justin berbagi kegembiraan tentang pengalaman barunya sebagai bagian dari game Honor of Kings. “Saya senang dapat berkolaborasi dan menjadi bagian dari game Honor of Kings. Ini adalah pengalaman baru yang sangat menyenangkan bagi saya. Semoga suara saya dapat menemani dan meningkatkan keseruan kalian saat bermain,” ujar Coach Justin.

Selain mendapatkan voiceover gratis, pemain juga dapat berpartisipasi dalam kontes kreatif dengan menggunakan voiceover Coach Justin. Hadiah total mencapai 225 juta rupiah dan 100 ribu Token menanti para pemenang. Informasi lebih lanjut mengenai konten dan kontes dapat ditemukan di saluran media sosial resmi Honor of Kings Indonesia.

Kolaborasi ini mencerminkan komitmen Honor of Kings untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih lokal dan relevan di Indonesia. Sebelumnya, game ini juga bekerja sama dengan seniman beladiri Yayan Ruhian untuk meluncurkan skin Lam Ascension: Pendekar, serta mempersiapkan Indonesia sebagai tuan rumah Honor of Kings Championship 2024 dengan total hadiah USD 1 juta (15,4 miliar rupiah).

Honor of Kings juga memperluas jangkauannya ke komunitas global dengan kolaborasi di Asia Tenggara bersama duo pemain profesional Filipina, OhMyV33NUS dan Wise, serta legenda bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei. Di Brazil, game ini meluncurkan hero Luara dan skin Mayene Ascension: Capoeirista yang terinspirasi dari budaya setempat.