Esports

Ziya Memiliki Hubungan yang Erat dengan 5 Hero ini di Honor of Kings

Aldodanoza
21/08/2024 00:33 WIB
Ziya Memiliki Hubungan yang Erat dengan 5 Hero ini di Honor of Kings
kehadiran Ziya merupakan vital bagi semesta Honor of Kings (Foto Level Infinite)

Ziya adalah hero terkini yang hadir di Honor of Kings pada 20 Agustus 2024. Hero yang memiliki role midlaner dan roamer ini merupakan seorang manusia yang diutus untuk menjadi Sanctifier serta pemimpin dari The Enforcer.

The Sanctifier ini berdomisili di The First Lands, serta menjadi bagian dari faksi Celestia. Ziya diutus oleh Superbeing untuk mengalahkan Dark Master, serta menyegel tirani yang menghancurkan semesta Hero's Gorge itu sendiri. "Mereka yang memikul beban takdir harus terus maju bahkan saat sendirian," jelas Ziya.

Ziya memiliki beberapa hubungan dengan berbagai hero, namun kelima hero inilah yang wajib kamu ketahui hubungannya dengan The Sanctifier yang rilis pada 20 Agustus 2024 ini:

Nuwa

Tak dipungkiri bahwa sebagai Supreme Ruler dan Superbeing, Nuwa memiliki hubungan yang sangat erat dengan Ziya. Namun, idealisme yang ada pada Nuwa dan Ziya tidaklah cocok bagaikan air dan minyak, dimana ada beberapa rencana tersembunyi di antara kedua hero tersebut, termasuk bagaimana arti dari melindungi makluk di muka bumi.

Daji

Bentuknya yang seperti rubah dengan penampilan yang memikat tersebut membuat kamu tidak menyadari bahwa Daji ini adalah entitas boneka yang diciptakan oleh Ziya. Daji memiliki kecerdasan artifisial yang dibuat oleh Ziya via mesin untuk mengendalikan Raja Zhou, menggunakan sihir untuk memasukkan jiwa ke dalamnya lalu mengirimnya ke Zhaoge.

Fuzi

Kedua sepuh ini merupakan kerabat jauh yang memiliki idealisme yang sama, dimana Ziya berfokus ke inovasinya di bidang sihir, sedangkan Fuzi di bidang teknologi. Keduanya memiliki ilmu yang tinggi bila dibandingkan dengan hero yang sudah rilis di Honor of Kings, terkecuali Master Luban yang merupakan pengikut dari Fuzi yang mana hero tersebut merupakan profesor dengan intelektualitas yang tinggi.

Loong

Loong merupakan sekutu yang paling menjanjikan bagi Ziya di era Superbeing, dimana Ziya sendiri sangat terkagum melihat Loong yang merupakan Celestial Dragon. Era naga tersebut membuat Ziya bisa dengan mudah melindungi semua makhluk, namun apakah rencananya akan berjalan dengan lancar?

Liang dan Consort Yu

Liang dan Consort Yu merupakan murid dari Ziya, namun kedua hero tersebut memiliki output yang berbeda. Ziya mengharapkan bakat yang tinggi dari Liang untuk diangkat menjadi Superbeing, namun Liang tidak memiliki motivasi untuk berjalan ke arah sana.

Sedangkan Consort Yu adalah murid yang paling patuh, mengikuti bimbingan dan melawan para Feralis. Namun Consort Yu pun tidak menyadari keberadaannya yang merupakan jebakan bagi dirinya bila ia tetap berada dalam bimbingan sang Augur Immemorial tersebut.

Ziya bisa kamu mainkan di Honor of Kings pada 20 Agustus 2024, dengan skin terkini miliknya yang sedang diskon hingga 80 Token dalam beberapa hari mendatang. Apakah kamu siap untuk menjadi user Ziya terbaik di midlane maupun roamer?