Esports

Coach Justin Hadir sebagai Announcer Pack Honor of Kings pada 30 Agustus 2024

Aldodanoza
22/08/2024 15:00 WIB
Coach Justin Hadir sebagai Announcer Pack Honor of Kings pada 30 Agustus 2024
Coach Justin hadir sebagai announcer pack Honor of Kings (Foto Instagram @honorofkings.indonesia)

Coach Justin atau kerap dikenal sebagai Justin Lhaksana merupakan sosok influencer bola yang terkenal di Indonesia. Namun mengomentari bola pun tidak cukup baginya untuk menghabiskan rasa dahaga atas kesuksesan yang ia miliki, dan Honor of Kings pun menjadi pilihan terbaik bagi Coach Justin untuk 'dikomentari' sebagai game esports yang terkenal di Indonesia.

Coach satu ini akan menjadi kartu as bagi Level Infinite dan TiMi untuk dijadikan announcer pack yang wajib kamu koleksi. Announcer pack merupakan item eksklusif bagi kamu yang ingin merubah komentar di Hero's Gorge dari awal pertandingan hingga akhir.

Contohnya, Coach Justin akan memberikan suaranya ketika kamu telah eliminasi musuh, melakukan triple kill, mengalahkan Overlord maupun Tyrant, serta memberikan petanda bahwa Tempest Dragon sudah muncul untuk menyelesaikan pertandingan. Amat mungkin pula Coach Justin akan memberikan suaranya ketika kamu sedang memilih hero favorit kamu di draft pick maupun blind pick.

Tak hanya itu, Coach Justin akan memberikan suara uniknya ketika melakukan taunting maupun memberikan impresi kepada rekan tim maupun musuh. Contohnya adalah "Selesai tuh, Sun Bin," yang sebagiannya sudah diumumkan spoilernya di Instagram @honorofkings.indonesia.

Kamu bisa cek informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi Honor of Kings x Coach Justin ini di tagar #BersamaHOK pada beberapa media sosial seperti Facebook, Instagram, TikTok, dan X. Apakah pencinta sepakbola akan mengoleksi announcer pack dari Coach Justin yang amat mungkin akan menjadi konten terbatas ini?