Esports

Butsss Isi Roster Honor of Kings ONIC Esports!

Billy Rifki
22/08/2024 19:49 WIB
Butsss Isi Roster Honor of Kings ONIC Esports!

ONIC Esports baru saja mengumumkan roster terbaru mereka untuk Honor of Kings Championship 2024 Indonesia Qualifier. Roster yang dirilis ONIC menunjukkan komitmen mereka pada kontestasi global HoK, karena ONIC menggunakan line-up yang penuh dengan veteran.

Dalam lineup terbaru ini, ONIC mendatangkan Butsss dan WyvorZ, yang notabene keduanya merupakan mantan pemain profesional di dua game MOBA yang berbeda. Butsss merupakan eks-MLBB yang nyaris mendapatkan titel juara dunia via M5 World Championship, sementara WyvorZ merupakan senior di game AOV. Ajaibnya, dua pemain ini mengisi posisi yang sama: Clash Lane. Pertanyaan besarnya sekarang, kira-kira di antara Butsss dan WyvorZ kira-kira siapakah yang akan diturunkan menjadi starting line-up nantinya?

Lanjut, yang tak kalah mengejutkan adalah kehadiran Falah, eks-Farmlaner divisi HoK Bigetron. Falah dikenal sebagai pemain yang mempunyai rekam jejam apik di berbagai game MOBA populer, dan yang paling berkesan adalah saat ia meniti karier di Arena of Valor. Kehadiran Falah memberikan harapan besar bagi ONIC untuk bisa bersinar di turnamen qualifier HoK Championship ini.

ONIC Esports tampak sangat ambisius untuk sukses di HoK, maka dari itu mereka tak sungkan-sungkan untuk mendatangkan dua pemain sekaligus dari Negeri Jiran untuk memperkuat pasukan mereka, yakni LuoChen dan Lcc2.

Lainnya yang patut untuk mendapatkan special mention adalah Susugajah, yang diamanatkan menjadi analis di ONIC Esports divisi HoK. Dengan mengantongi pengalaman mengayomi veteran MLBB ladies, Vivian dkk, selama berkiprah di skena MLBB, Susugajah tampak sangat meyakinkan untuk meracik strategi terbaik bagi ONIC Esports.

Berikut detil lengkap roster ONIC Esports:

  • Butsss - Clash Lane
  • LuoChen - Farm Lane
  • Lcc2 - Mid Lane
  • r4ge - Jungler
  • Falah - Roamer
  • WyvorZ - Clash Lane
  • Govh - Coach
  • Susugajah - Analyst

Tampak sangat meyakinkan dan sangar, bukan?