Esports

Inilah Kondisi Tertentu Kamu Harus Build Item Anti-Lifesteal di Honor of Kings

Aldodanoza
09/08/2024 13:47 WIB
Inilah Kondisi Tertentu Kamu Harus Build Item Anti-Lifesteal di Honor of Kings
pergunakan item anti-lifesteal untuk kondisi tertentu, terutama hero yang berfokus dengan serangan lifesteal (Foto Level Infinite)

MOBA tentu memiliki pro dan kontra dalam pemilihan hero, mau dari draft pick hingga akhir dari permainan. Bermain layaknya gunting batu kertas, MOBA pun memiliki beberapa hero dan item untuk counter musuh yang mendominasi di beberapa fase, early, mid, maupun late game.

Anti-lifesteal adalah hal yang wajib kamu ketahui untuk item dan hero yang sudah tersedia di Honor of Kings. Apalagi beberapa hero seperti Augran, Heino, dan Huo Yi pun hanya memiliki lifesteal untuk bisa dengan mudah bertahan hidup di teamfight maupun duel melawan musuh.

Item anti-lifesteal yang dimaksud adalah Mortal Punisher, Venomous Staff, serta Blazing Cape yang memiliki kondisinya masing-masing untuk setiap hero. Mortal Punisher dapat digunakan untuk Farm Lane maupun hero yang berfokus ke physical attack, Venomous Staff untuk hero yang berfokus ke magical attack, serta Blazing Cape yang berfokus ke hero fighter dan tank.

Kapan kamu harus menggunakan item anti-lifesteal? Jawabannya adalah ketika awal draft pick kamu sudah melihat hero yang berfokus ke lifesteal seperti Augran, Heino, Dian Wei, Ukyo Tachibana, maupun beberapa hero yang mengandalkan lifesteal untuk dapat bertahan hidup. Kamu bisa cek ensiklopedia hero Honor of Kings untuk dapat melihat detail skillset hero tersebut.

Selain itu, beberapa item seperti Bloodweeper, Doomsday, dan Insatiable Tome yang digunakan oleh musuh pun bisa menjadi kode keras bahwa kamu harus membutuhkan item anti-lifesteal. Beberapa hero yang mengandalkan item health regen pun bisa diwaspadai.

Memang seringkali ada beberapa pemain yang belum mengetahui pentingnya item anti-lifesteal ini, dan bahkan item anti-lifesteal pun bisa jadi vital dalam mendapatkan kemenangan dalam game. Apakah kamu salah satu gamer Honor of Kings yang sudah siap build anti-lifesteal?