Esports

DMT Cipengz jadi King of the Day di HOK ID Championship 2024 Qualifier

Aldodanoza
30/08/2024 23:11 WIB
DMT Cipengz jadi King of the Day di HOK ID Championship 2024 Qualifier
Sun Ce DMT Cipengz awali keseruan Week 2 HOK ID Championship Qualifier pada 30 Agustus 2024 (Foto Level Infinite)

Mengawali Week 2 HOK ID Championship 2024 Qualifier dengan kemenangan telak, Dominator Esports berhasil mengalahkan Wiz 5 Esports dengan skor game 2-0. Kemenangan beruntun tersebut memberikan Dominator Esports urutan tertinggi di klasemen grupnya pada 30 Agustus 2024 ini.

Ilham Aldiqri atau yang dikenal sebagai DMT Cipengz memberikan eksistensi dirinya bahwa Dominator Esports amat mungkin menjadi ancaman terbesar di Group Stage HOK ID Championship 2024. Apalagi dengan membantah stigma bahwa Sun Ce memiliki tier di bawahnya Biron di tier list Honor of Kings, DMT Cipengz ini pun mengklaim bahwa yang bisa counter dirinya tersebut hampir tidak ada, apalagi melawan WIZ Twofaces yang tak berkutik di berbagai fase laning dan teamfight.

Sun Ce pun memang menjadi pilihan terbaik untuk skena esports Honor of Kings, mengingat ONIC Butsss sendiri pun membuat debut pertamanya di HOK ID Championship 2024 Qualifier menggunakan Sun Ce, bahkan dengan skin yang sama yakni Sun Ce versi Lunar New Year yang rilis di beberapa bulan pertama perilisan Honor of Kings.

Hingga saat ini, Dominator Esports masih dalam urutan tertinggi klasemen HOK ID Championship 2024 Qualifier bersama dengan Kagendra dengan skor Match W-L 3-0. Namun meski memiliki kemenangan poin yang sama, Kagendra pun masih memiliki poin lebih tinggi mengingat masih belum menemukan kemenangan dalam perjalanan liga yang dijalani oleh Kagendra.

Bila menilik jadwal Week 2 HOK ID Championship 2024, amat mungkin Dominator Esports pun akan menemukan jalannya melawan Kagendra di Week 3, bahkan di Playoff bilamana kedua tim tersebut masih tetap konsisten dengan kemenangannya di Group Stage.