Esports

Penjelasan terkait Item Roaming di Honor of Kings yang Wajib Kamu Ketahui

Aldodanoza
22/08/2024 14:11 WIB
Penjelasan terkait Item Roaming di Honor of Kings yang Wajib Kamu Ketahui
item roaming memiliki variasi yang wajib kamu ketahui di Honor of Kings (Foto Level Infinite)

Tak melulu item yang itu-itu saja, Honor of Kings pun memfasilitasi pemain roamernya dengan berbagai item yang wajib kamu ketahui. Apalagi setiap item yang ada memiliki benefit yang sangat berguna bagi roamer untuk membantu teman satu tim.

Item roamer berfungsi untuk memberikan benefit bagi farm laner, termasuk membatasi roamer untuk mendapatkan exp maupun gold dari lane maupun jungle, serta memberikan kesempatan untuk last hit dan memberikan gold tersebut kepada teman terdekat kamu.

Setiap item roaming terbagi menjadi dua klasifikasi, yakni Advanced dan Enchanted, dimana Advanced berfungsi untuk memberikan stat tambahan, serta Enchanted yang berfungsi untuk memberikan skill aktif dalam membantu satu tim.

Item Advanced terdiri dari Guardian, Crimson Shadow, dan Stormchaser. Guardian akan memberikan physical dan magical Defense aura, Crimson Shadow memberikan tambahan attack speed & cooldown reduction serta mana regen per-second, serta Stormchaser memberikan tambahan movement speed dan main attack aura.

Enchanted adalah upgrade dari Guardian, Crimson Shadow, dan Stormchaser, dimana kamu bisa menambahkan 1200 max health serta 10 persen movement speed Ketika sudah upgrade ke Enchanted. Namun ada empat item roamer Enchanted yang wajib kamu ketahui.

Di antaranya adalah Redemption yang akan memberikan shield selama tiga detik kepada hero yang ada di sekitar, Starspring yang memberikan heal dan maksimum mana ke diri sendiri dan teman di sekitar, Howl yang memiliki efek attack speed dan cooldown reduction serta mana regen per-detik, serta Radiance yang bisa memberikan vision atas musuh yang menghilang serta damage dan slow untuk menangkap musuh yang kabur.

Detail yang wajib kamu ketahui ini akan membuat kamu tidak perlu menggunakan item build Utama dari item roaming, sehingga kamu bisa mengikuti kondisi pertarungan termasuk memberikan damage maupun shield bagi tim.