Esports

Kesalahan Teknis, Honor of Kings Blokir Event Voice Pack VeeWise untuk Server Indonesia

Aldodanoza
30/08/2024 22:19 WIB
Kesalahan Teknis, Honor of Kings Blokir Event Voice Pack VeeWise untuk Server Indonesia
event tersebut seharusnya rilis untuk server Filipina saja dengan bahasa yang diberikan. (Foto Level Infinite)

Hadir bersama event Honor of Kings x Coach Justin dengan tagar #VENIVEDIKOCI, Level Infinite pun tidak sengaja menghadirkan event voice pack untuk duo atlit esports asal Filipina, yakni VeeWise. Kesalahan teknis tersebut akan diperbaiki oleh Level Infinite guna memberikan solusi bagi keluhan yang dilontarkan oleh pemain Honor of Kings.

Hal ini merupakan kesalahpahaman yang diberikan oleh Level Infinite, dikarenakan ada beberapa wilayah yang mengalami region lock untuk event tertentu. Termasuk kolaborasi Honor of Kings x Lee Chong Wei untuk server Malaysia, serta Honor of Kings x VeeWise untuk server Filipina.

Indonesia pun sudah memiliki event tersendiri yakni Honor of Kings x Coach Justin, dimana influencer dan ahli di bidang sepakbola tersebut memberikan suaranya yang lantang nan ketus untuk Honor of Kings. Termasuk kata-kata seperti "Lu sok asik, katrok!," hingga "Hahahahaha, Mampus" pun bisa kamu koleksi di event ini.

Selebihnya, Level Infinite memberikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan teknis yang terjadi karena event kolaborasi Honor of Kings x VeeWise, yang mana event tersebut memberikan permasalahan kontroversial akan ideologi yang dipanuti bukan hanya pemain Honor of Kings, namun mayoritas penduduk Tanah Air.

Kamu tetap bisa menikmati event Honor of Kings x Coach Justin, sementara itu event Honor of Kings x VeeWise tetap bisa diakses hingga Level Infinite memberikan region lock untuk server Indonesia. #BersamaHOK, Level Infinite selalu memberikan solusi dari masukan para pemain Honor of Kings di Indonesia.