Esports

Hadir sebagai Hero yang Jarang Ditemui, Intip Guide dari Athena Honor of Kings

Aldodanoza
22/08/2024 14:31 WIB
Hadir sebagai Hero yang Jarang Ditemui, Intip Guide dari Athena Honor of Kings
kehadiran Athena yang merupakan hero underrated di Honor of Kings (Foto Level Infinite)

Hero fighter dan assassin di Honor of Kings ini memiliki tingkat pick rate yang minim, dan bahkan hingga di rank tertinggi pun kamu sulit menemukan keberadaan user dari Athena ini. Namun meski jarang ditemui, Athena ini menjadi ancaman besar bagi para jungler mengingat pasif dari Athena yang sangat menjengkelkan untuk keperluan teamfight maupun split push.

Athena cocok untuk dimainkan di frontliner dan bahkan untuk bermain sebagai sweeper yang bisa menyapu musuh yang mencoba untuk kabur. Apalagi beberapa skill dari Athena memiliki mobilitas yang membuatnya sulit untuk diserang oleh skillshot.

Item dan Arcana Rekomendari Athena

Athena berfokus sebagai fighter yang hanya membutuhkan beberapa item damage, dan sisanya adalah item tank untuk survivability dari hero tersebut. Kamu bisa menggunakan Rapacious Bite, Boots of Resistance, Axe of Torment, Spikemail, Eye of the Phoenix, dan Destiny sebagai item utamanya. Sementara itu untuk Arcana adalah 10 Mutation, 10 Stealth, dan 10 Eagle Eye, sedangkan untuk skill yang digunakan adalah Smite.

Penjelasan Skill Athena

Divine Awakening (Pasif) akan membuat Athena berubah menjadi True Form ketika dirinya tereliminasi, tidak dapat diserang dan tidak kembali ke base. Namun pada fase True Form ini, Athena dapat melihat musuh serta memberikan tambahan damage dan knock up ketika Athena Kembali bangkit ke arena. Kamu bisa menggunakan pasif ini untuk melakukan split push, maupun mengembalikan kondisi permainan.

Holy Advanced (1) membuat Athena maju ke depan dan memberikan damage kepada musuh. Athena sulit untuk terkena crowd control selama satu detik, serta memberikan shield pascamengeluarkan skill 1 ini.

Unstoppable Spear (2) akan melemparkan Athena ke musuh, memberikan damage serta tambahan Ketika ketiga serangan dari Unstoppable Spear ini terkena musuh yang sama. Setiap skill yang digunakan oleh Athena akan mengurangi cooldown dari skill Unstoppable Spear ini selama empat detik.

Skill Immovable Aegis (Ultimate) akan memberikan Athena shield, imunitas crowd control, serta memberikan tambahan damage kepada musuh. Shield tersebut dapat memantulkan damage dari musuh serta memberikan damage tambahan hingga delapan stack.

Tips Bermain Athena

Athena bisa memanfaatkan combo skill 2 > Basic Attack > 1 > 2 > Basic Attack > Ultimate > 2 > Basic Attack. Serta mencoba untuk menggunakan skill 1 untuk knock up musuh. Athena cocok bermain Bersama Dharma maupun Ata, dimana combo dari kedua hero tersebut sangat berfungsi untuk membuat musuh sulit kabur. Namun Athena sangat mudah dikalahkan dengan Sun Bin, dan Guan Yu yang bisa membuat Athena sulit untuk bergerak.

User Athena memiliki jumlah yang sangat sedikit, dimana Athena sendiri memiliki skill yang tidak banyak disukai oleh gamer Honor of Kings. Namun tidak ada salahnya bila Athena menjadi pilihan hero yang bisa kamu bawa ke rank tertinggi Honor of Kings.

Honor of Kings adalah game terkini garapan Level Infinite yang memberikan suasana baru bagi kamu yang ingin memainkan MOBA mobile di smartphone maupun tablet. Game yang diadaptasi dari King of Glory ini sangat memanjakan pemain barunya dengan berbagai event yang wajib kamu ikuti, seperti skin gratis, hero terbaru, kolaborasi dengan berbagai waralaba ikonis, serta turnamen kelas regional hingga dunia yang didukung penuh oleh Level Infinite.

Mainkan Honor of Kings sekarang di Google Play Store, dan Apple App Store. Guide dan artikel menarik tentang Honor of Kings bisa kamu temukan di Esports.ID.