Esports

Honor of Kings Rilis Hero dan Skin Terbaru pada Agustus 2024 ini

Aldodanoza
08/08/2024 21:45 WIB
Honor of Kings Rilis Hero dan Skin Terbaru pada Agustus 2024 ini
All-Star Fighters Open jadi tema untuk update Honor of Kings Agustus 2024 (Foto Level Infinite)

Honor of Kings sajikan sejumlah update pada Agustus 2024 ini, dimana update tersebut meliput hero terbaru bernama Ziya, event dengan tema martial arts, serta skin gratis yang wajib kamu dapatkan pada Agustus ini.

Event ini bisa kamu nikmati mulai dari Kamis (8/8) dimana kamu bisa menikmati konten terbaru dari hero dengan tema martial arts seperti Mayene - Ascension: Capoeirista, Lian Po - Ascension: Luchador, dan terakhir adalah Lam - Ascension: Pendekar untuk ikut dalam turnamen All-Star Fighters Open (AFO).

AFO ini adalah turnamen fantasi yang merupakan bagian dari skin tematik di Honor of Kings, dimana Level Infinite sudah mengumpulkan konsep dari berbagai negara dan kultur yang dilandasi oleh prinsip bela diri, termasuk Pencaksilat dari Indonesia.

Lalu selain Lam yang memiliki skin bertemakan Pencaksilat tersebut, Mayene dan Lian Po pun memberikan temanya tersendiri sebagai Capoeira dari Brazil, serta Luchador dari Spanyol.

Terinspirasi dari tiga disiplin bela diri yang sangat berbeda, seri skin Ascension menggambarkan setiap daerah dan menghormati budaya tempat setiap bela diri tersebut berasal.

Semua skin ini bisa didapatkan secara gratis dengan menyelesaikan event khusus selama Agustus, yaitu Mayene Skin Event (Fight on, Mayene!), Lam Skin Event, dan Lian Po Skin Event (Charge Ahead).

Selain itu, pembaruan Honor of Kings bulan ini juga menghadirkan mode arcade Gemini Showdown dalam waktu terbatas.

Di sini, para pemain akan hadir di sebuah arena spesial, kemudian mereka dapat mempelajari dan mengeksplorasi sejumlah aliran bela diri, mendapatkan pemahaman lebih dalam mengenai teknik unik dari lawan, dan mengatur kemampuan sendiri dengan tambahan dari skill ultimate lawan. Hal itu bertujuan untuk mendapatkan kekuatan tambahan di pertarungan 5v5.

Terakhir, ada hero baru bernama Ziya, yang bakal bergabung di jajaran karakter Honor of Kings pada 20 Agustus 2024 mendatang.

Karakter ini dapat melakukan serangan jarak jauh dari jarak aman. Jika musuh tereliminisasi beberapa detik setelah Ziya mengantarkan damage, maka dia bisa mendapatkan tambahan EXP.

Saat mencapai Level 15, skill penyuciannya dapat memberikan buff kepada rekan setim, meningkatkan limit maksimal level hingga level 25.