Esports

Watch Party Indonesia vs Arab #BersamaHOK dan The Derby Siap Digelar pada 6 September 2024

Aldodanoza
03/09/2024 22:34 WIB
Watch Party Indonesia vs Arab #BersamaHOK dan The Derby Siap Digelar pada 6 September 2024
Kamu bisa melihat Coach Justin main Honor of Kings setelah sesi nobar Indonesia vs Arab Saudi. (Foto Instagram @honorofkings.indonesia)

Nobar bola bisa semakin menyenangkan bila kamu main Honor of Kings bersama Coach Justin, influencer sepakbola yang kini sedang berkolaborasi bersama game garapan Level Infinite ini. Kabarnya, Coach Justin ini akan bermain Honor of Kings untuk memberikan showcase terkait voice pack kolaborasi bersama dirinya pada September 2024 ini.

Watch Party Indonesia vs Arab Saudi ini bisa kamu tonton pada 6 September 2024 di channel YouTube Justinus Lhaksana di jam 01:00 WIB dini hari. Kemenangan timnas tersebut bisa kamu saksikan sembari promosi besar akan Honor of Kings bagi pencinta sepakbola tanah air.

Coach Justin pun akan memberikan giveaway berupa lima redeem code voice pack dirinya untuk kamu koleksi. Meski demikian voice pack dari Coach Justin ini tetap bisa kamu dapatkan secara gratis hanya dengan login dan bermain Honor of Kings sejak awal September 2024 ini.

Voice pack Coach Justin ini memberikan kesan ketus dan kritis bagi tim untuk memberikan semangat tinggi, seperti "Rotasi lu kayak bengkoang" untuk memberikan isyarat bahwa jungle kamu butuh atensi kepada tim untuk teamfight, serta sekadar memberikan keluh kesah seperti "Lu sok asik, katrok," dengan suara Coach Justin yang terdengar nyeleneh nan kocak.

Coach Justin pun akan mencoba bermain Honor of Kings untuk kesekian kalinya bukan hanya sekadar memperlihatkan voice pack miliknya, namun akan bermain beberapa match demi mencoba game garapan Level Infinite yang memiliki nilai kompetisi yang tinggi di dunia esports.