Esports

HOK ID Championship 2024 Qualifier Week 3 Day 1: Poin Gratis untuk Mahadewa, Pertandingan Reuni KAGE vs ONIC

Aldodanoza
07/09/2024 06:41 WIB
HOK ID Championship 2024 Qualifier Week 3 Day 1: Poin Gratis untuk Mahadewa, Pertandingan Reuni KAGE vs ONIC
keseruan match reunian dan awal mula dari klimaks di Week 3 HOK ID Championship 2024 Qualifier (Foto Level Infinite)

Keseruan HOK ID Championship 2024 Qualifier Week 3 Day 1 terlihat seru untuk menyambut pekan September ini. Selain melihat dominasi Mahadewa untuk mendapatkan poin gratis dari Team Heian, kamu pun bisa melihat pertandingan reuni era game yang digarap oleh Tencent Games pada dekade lalu dari KAGE vs ONIC petang lalu.

Pada match pertama Mahadewa vs Team Heian, kamu sudah bisa melihat dominasi dari Group B melawan tim esports underdog dari Group A ini. Dimana MHD Monss pun memberikan eksistensi kekuatannya dari wipeout pada midgame menggunakan Charlotte, yang memberikan petanda bahwa Mahadewa butuh kompetitor yang lebih keras dibanding Team Heian.

Match kedua yang merupakan pertandingan reunian antara Kagendra vs ONIC Esports. Faktanya, member dari kedua tim esports ini adalah satu tim untuk mengharumkan Indonesia di MOBA mobile yang digarap oleh Garena lalu. Meski ONIC susugajah yang merupakan mantan coach dan satu member dengan KAGE Wiraww dan Hanss tersebut ternyata tidak mencoba masuk ke match ini, namun kamu sudah memahami bahwa reuni ini terlihat sangat kompetitif.

Namun sayangnya pada match kedua ini, ONIC tidak mampu menunjukkan taringnya melawan KAGE bahkan dengan kehadiran ONIC Butss sekalipun. King of the Match adalah KAGE senkoo dengan Lady Zhen yang skillnya sangat on-point di setiap teamfight nya.

Match ketiga yang merupakan penutup dari Week 3 Day 1 ini memiliki pertandingan yang sangat seru antara Alter Ego vs Dominator Esports. Berujung di skor 1-2 dan dimenangkan oleh DMT, HOK ID Championship 2024 Qualifier di hari tersebut terasa sangat seru hingga suntuk berkat match yang diberikan.

DMT Toshi dengan Loong pun memberikan dominasinya, bersama DMT Cipengz menggunakan Dharma yang siap menyantap hero squishy dari tim AE. Memberikan pertanda bahwa Week 3 HOK ID Championship 2024 Qualifier ini akan menjadi pertandingan yang seru sebagai penutup dan awal mula dari Playoff yang digelar pada September 2024 ini.