Esports

Event yang Bisa Kamu Temukan di Honor of Kings September 2024

Aldodanoza
05/09/2024 01:44 WIB
Event yang Bisa Kamu Temukan di Honor of Kings September 2024

Selesai dengan Agustus 2024, Level Infinite pun akan meluncurkan beberapa skin dan event yang bisa kamu akses pada September 2024 ini. Mulai dari hero terbaru hingga skinline bertemakan galaksi Amber Era.

Secara garis besar, kamu bisa menemukan skin unik termasuk Arli Memory Chip, Sun Bin Sirius Wonderboy, Shangguan Sirius artist, serta hero dan skin Liu Bang yang hingga saat ini sudah bisa kamu akses. Apalagi Kaizer dan Garo pun mendapatkan skinline Amber Era yang siap manjakan Hero's Gorge dengan kualitas terbaik di Honor of Kings.

Skin Epic bisa kamu dapatkan pada 13-24 September 2024, dimana kamu bisa mendapatkan skin Kongming Golden Ratio, Kui Playground Sentry, Fang Summer Waves, Da Qiao Pet Diaries, dan Lady Sun Fruit Sweetheart. Lalu akan ada event pada 17-22 September 2024, dimana kamu bisa mengumpulkan Jade Rabbit dengan hadiah unik di event Lunar Enigma.

Mengikuti event Amber Era, selain Kaizer dan Garo kamu pun bisa mendapatkan tiga skin termasuk skin untuk arli, Sun Bin, dan Shangguan pada 20 September 2024 ini. Skin tersebut dijual dengan harga terjangkau untuk kelas Epic. Serta skin Wukong Gilded King yang bisa kamu dapatkan secara gratis pada 5-18 September 2024.

Tinggal menghitung minggu, HOK ID Championship 2024 Qualifier sudah masuk dalam tahap playoff. Liga terbesar HOK Championship 2024 pun bisa kamu nikmati di Indonesia, dengan menghadirkan beberapa slot untuk tim esports mancanegara termasuk Asia Pasifik, Amerika, dan Timur Tengah.

Event menarik ini bisa kamu akses secara gratis maupun berbayar, dan akan memberikan kamu konten unik selama 2024 berlangsung. Mainkan Honor of Kings di Play Store, dan App Store sekarang!