Esports

RRQ Lolos ke Final Stage HOK ID Championship 2024 Qualifier

Aldodanoza
08/09/2024 15:16 WIB
RRQ Lolos ke Final Stage HOK ID Championship 2024 Qualifier
Usai mendapat rapor merah, RRQ akhirnya comeback dan lolos dari Group Stage (Foto Instagram teamrrq)

Usai menang melawan Team Heian pada 7 September 2024 lalu, akhirnya RRQ lolos ke babak Final Stage HOK ID Championship 2024 yang akan digelar di Istora Senayan pada 20-22 September 2024 ini.

Kehadiran RRQ tersebut sangatlah ketat dan membutuhkan satu kemenangan lagi melawan Team Heian dengan skor 2-0. King of the Match pada pertandingan tersebut adalah RRQ Bai dengan Yuhuan sebagai hero andalan miliknya pada role jungler.

Pertandingan yang sengit tersebut membuat RRQ bisa mampir ke Istora Senayan untuk memasuki babak Quarterfinal, berjalan dari empat tim esports yang tidak lolos dari Group Stage dan tetap berada di atas panggung. RRQ Jia yang digadang sebagai player yang hanya bisa memainkan Marco Polo, Arli, dan Loong tersebut tetap bisa bersinar berkat adanya RRQ Bai yang mampu membuatnya bersinar di Hero's Gorge.

Keseruan tersebut hanya bisa kamu temukan di HOK ID Championship 2024 Qualifier yang bisa kamu tonton secara langsung di Liga Game Arena, Jakarta Barat, atau via online secara live di YouTube, dan TikTok Honor of Kings maupun HOK Esports Indonesia.

Apakah dengan adanya comeback ini, RRQ bisa bersinar di babak Quarterfinal? Kamu bisa tonton keseruan tersebut di Istora Senayan pada 20-22 September 2024 ini, sebagai turnamen esports Honor of Kings terbesar di Indonesia terhitung kuartal ketiga 2024.