Esports

KAGE Wiraww Belum Berekspektasi DMT inyrdrm Bakal Debut di Week 3 Day 2 HOK ID Championship 2024.Qualifier

Aldodanoza
07/09/2024 06:22 WIB
KAGE Wiraww Belum Berekspektasi DMT inyrdrm Bakal Debut di Week 3 Day 2 HOK ID Championship 2024.Qualifier
KAGE Wiraww belum menemukan sinyal DMT inyrdrm bakal debut di HOK ID Championship 2024 Qualifier (Foto Instagram @dominatoresports.id)

Satria Adi Wiratama atau dikenal sebagai KAGE Wiraww tak berekspektasi bila Muhammad Rizky Anugrah atau dikenal sebagai DMT inyrdrm bakal debut di Week 3 Day 2 yang digelar pada Sabtu (7/9) ini. Mantan pro player yang sudah memiliki jam terbang di game besutan Valve tersebut amat mungkin tidak akan turun untuk menghadang Kagendra di puncak klasemen.

Menurut Wiraww, kehadiran inyrdrm tersebut merupakan 'secret weapon', atau sebuah senjata utama Dominator Esports bilamana tim tersebut sedang dalam ambang kekalahan. Anggapannya layaknya Thanos yang siap menjadi ancaman besar bagi Avengers, inyrdrm tidak akan naik ke panggung dari kursi penonton hanya untuk melawan Kagendra.

Namun bila inyrdrm debut hanya untuk mencoba melawan Kagendra pada Week 3 Day 2 HOK ID Championship 2024 Qualifier ini, berarti antara inyrdrm mencoba untuk melihat kemampuan dari mantan pro player MOBA mobile game sebelah, atau sekadar memamerkan kemampuan inydrm di kompetisi esports Honor of Kings melawan tim esports paling kuat di skenanya.

Pasalnya, inyrdrm pun memiliki idealisme yang sangat tinggi, dan bahkan ingin mencoba melangkah ke kompetitor yang lebih besar seperti tim esports KPL, liga King of Glory yang digelar di Tiongkok. Tapi hingga saat ini, inyrdrm pun masih menjadi senjata pamungkas bagi Dominator Esports dan tetap memiliki roster inti untuk menghadiri Group Stage yang akan berakhir pada Minggu ini.

Hingga saat ini, Dominator Esports masih berada di skor yang sama dengan Kagendra di klasemen, meski pada statistik masih kalah dua poin sementara Kagendra tidak memiliki poin kekalahan di tiap match Group Stage. Kamu bisa tonton HOK Id Championship 2024 Qualifier yang digelar di Liga Game Arena, Jakarta Barat hingga 8 Agustus 2024, dan akan diumumkan babak Playoff-nya dalam waktu dekat.