Esports

Dominator Esports Kalahkan Kagendra di HOK ID Championship 2024 Qualifier

Aldodanoza
08/09/2024 15:26 WIB
Dominator Esports Kalahkan Kagendra di HOK ID Championship 2024 Qualifier
Dominator Esports mampu mengalahkan Kagendra, tim esports Honor of Kings dan veteran di MOBA mobile. (Foto Instagram @hok.esports.id)

Dominator Esports menjadi tak terkalahkan di Group Stage HOK ID Championship 2024 Qualifier yang digelar pada 7 September 2024 lalu. Tim esports yang merupakan baru di dunia MOBA mobile tersebut, bahkan bisa mengalahkan Kagendra yang mana sebelumnya tim esports tersebut sudah mendominasi di Group B sejak Week 2.

Tak berekspektasi bisa menghadirkan sang 'secret weapon' yakni DMT inyrdrm, Kagendra pun kewalahan atas kehadiran roster Dominator Esports yang bahkan memiliki taring cukup tajam pada pertandingan. Tak ragu-ragu, Dominator Esports bahkan membantai Kagendra dengan skor 2-0.

Sebelumnya, KAGE Wiraww yang merupakan ace dari tim esports Kagendra tidak berekspektasi atas kehadiran inyrdrm, yang mana menurutnya player tersebut adalah sang 'secret weapon', yang mungkin akan dimainkan secara global melawan tim luar Indonesia. Namun pemilihan pemain Dominator Esports tersebut, apalagi dengan kehadiran DMT Cipengz sebagai clash lane adalah kesulitan yang dialami oleh Kagendra dalam menjalankan teamfight maupun laning phase.

Alhasil, Dominator Esports sekarang berada di urutan pertama di atas Kagendra dengan skor Match W-L 5-0, dan Game W-L 10-2. Berbeda dengan Kagendra yang memiliki Match W-L 4-1, dan Game W-L 8-2 yang mana dua kali kalah tersebut adalah rapor merah bagi Kagendra setelah dibantai oleh Dominator Esports.

Namun, kedua tim esports besar nan mendominasi ini tetap bisa mampir ke Final Stage yang berada di Istora Senayan pada 20-22 September 2024 ini. Sehingga kamu bisa melihat pertarungan mereka kembali untuk melihat apakah Kagendra dinobatkan sebagai tim esports veteran di Honor of Kings, atau Dominator Esports yang tetap tak terkalahkan dan berpotensi menjadi representasi HOK Championship 2024 yang digelar pada Desember ini.