Esports

Rebel Leader Liu Bang Hadir sebagai Hero Terkini Honor of Kings

Aldodanoza
05/09/2024 00:59 WIB
Rebel Leader Liu Bang Hadir sebagai Hero Terkini Honor of Kings

Level Infinite umumkan kehadiran hero terkini Liu Bang untuk game Honor of Kings pada Selasa (3/9) lalu. Hero dengan role clash lane dan roamer ini memiliki skillset yang unik untuk tahan badan maupun mendukung teamfight agar bisa berjalan dengan lancar.

Liu Bang merupakan hero tank yang sama seperti tank lainnya, namun sosok Rebel Leader ini memiliki dukungan penuh untuk bisa hadir di teamfight dalam kurun waktu yang singkat.

Seperti contohnya, Liu Bang dengan kemampuan Battlefield Command (Ultimate) bisa menjangkau teman yang sedang sekarat atau sekadar mampir ke teamfight untuk membantu mendapatkan obyektif.

Tak hanya itu, Liu Bang sendiri memiliki kemampuan untuk tahan badan menggunakan skill Royal Ambition (Pasif), maupun Dominator's Shield (1) yang bisa memberikan damage ketika shield tersebut sudah dirusaki oleh musuh. Staggering Charge (2) dari Liu Bang pun mampu memberikan efek crowd control kepada musuh dalam sekali dash.

Liu Bang ini hadir dengan harga 13.888 Starstone, atau 333 Token bagi kamu yang ingin meminangnya secara langsung dengan cara top up. Di lain hal, ada beberapa event menarik dari Honor of Kings bagi kamu yang mencoba bermain game tersebut di awal September 2024 ini. Termasuk skinline terbaru untuk Kaizer dan Garo dengan tema galaksi Amber Era, serta skin gratis yang telah direncanakan oleh Level Infinite di linimasa event September 2024, yang bisa kamu temukan di tab event dalam game.