Esports

5 Hero yang Paling Banyak Terkena Ban di Week 2 HOK ID Championship 2024 Qualifier

Aldodanoza
03/09/2024 22:46 WIB
5 Hero yang Paling Banyak Terkena Ban di Week 2 HOK ID Championship 2024 Qualifier
5 hero ini jadi langganan ban di turnamen HOK ID Championship 2024 Qualifier (Foto Instagram @hok.esports.id)

Ada kalanya dimana kamu yang merupakan user dari kelima hero ini ternyata tidak bisa kamu temukan keberadaannya di beberapa match HOK ID Championship Qualifier yang digelar pada Agustus - September 2024. Kabarnya kelima hero ini merupakan hero yang paling banyak terkena ban oleh tim esports favorit kamu di beberapa match.

Mai Shiranui yang mendapatkan 18 kali ban pada Week 2 menjelaskan bahwa hero midlaner ini memiliki mobilitas dan crowd control yang sulit untuk dielak oleh musuh. Apalagi Mai Shiranui memiliki mobilitas yang mudah untuk melakukan rotasi, sehingga Mai Shiranui lebih mudah untuk mengikuti teamfight dan mengobrak-abrik strategi musuh.

Dolia berada di urutan kedua dengan 15 kali ban. Hal ini sudah jelas, dengan crowd control yang menjengkelkan, serta skill Ultimate miliknya yang dapat memberikan efek refresh ke berbagai skill milik rekan tim pun, memberikan leluasa bagi tim untuk dapat melakukan teamfight dengan sigap.

Heino mengekor Dolia dengan 10 kali ban di Week 2 HOK ID Championship 2024 Qualifier. Hero midlaner ini memiliki beberapa skill yang sulit untuk dihindari, bahkan dengan damage skill pertamanya yang sangat tinggi mengingat Heino sempat terkena nerf pada update sebelumnya. Namun skill Ultimate milik Heino dapat mengembalikan turret dirinya, yang membuat musuh sulit untuk melakukan push lane.

Da Qiao dan Zhang Fei berada di urutan keempat dengan tujuh kali ban di Week 2 ini. Da Quai memiliki skill yang dapat memberikan mobilitas bagi rekan tim, sementara Zhang Fei adalah hero roamer yang memiliki survivabilitas yang tinggi berkat skillset yang sangat tanky.

Kelima hero ini memiliki potensi kemenangan yang tinggi, oleh karena itu beberapa tim esports HOK ID Championship 2024 Qualifier ini sangat takut akan keberadaan lima hero ini. Kamu bisa tonton secara langsung Week 3 HOK ID Championship 2024 Qualifier, yang akan digelar di Liga Game Arena, Jakarta Barat pada 6-8 September 2024.