Esports

Update Besar Honor of Kings, Ada Hero Baru, Tambahan Mode & Banyak Lagi!

Billy Rifki
25/09/2024 18:03 WIB
Update Besar Honor of Kings, Ada Hero Baru, Tambahan Mode & Banyak Lagi!

TiMi Studio Group dan Level Infinite telah meluncurkan update besar untuk game Honor of Kings, yang memperkenalkan hero baru bernama Dyadia, serta mode dan fitur permainan baru. Dyadia adalah hero support dengan skill unik yang dapat memberikan magic damage serta mengambil gold dari musuh. Dia juga dapat memulihkan HP dan meningkatkan kecepatan gerakan rekan tim.

Lalu, mulai 27 September, event "Friday Frenzy" akan diadakan, menawarkan berbagai hadiah menarik bagi pemain yang berpartisipasi dalam ranked matches dengan tim premade. Selain itu, pemain juga bisa mencoba mode baru, Merchacraft Veteran, yang menyediakan pertarungan PVE roguelite untuk satu hingga tiga pemain.

Musim baru bertajuk Architect of Fate juga dimulai, dengan medan pertempuran baru setiap bulan. Update ini termasuk unduhan tersegmentasi untuk memudahkan instalasi dan pemain akan menerima skin gratis setelah pembaruan.

Honor of Kings Championship 2024 akan diadakan di Jakarta dari 12 hingga 27 Oktober, dengan total hadiah mencapai $1 juta.