Esports

5 Pemain HOK ID Championship 2024 Qualifier dengan Performa Terbaik di Week 3

Aldodanoza
09/09/2024 15:57 WIB
5 Pemain HOK ID Championship 2024 Qualifier dengan Performa Terbaik di Week 3
pemain di HOK ID Championship 2024 Qualifier Week 3 dengan performa terbaik. (Foto Instagram @hok.esports.id)

Keseruan HOK ID Championship 2024 Qualifier Week 3 tak luput dari pemain yang memiliki performa terbaik, dan memberikan pertandingan yang memukau di tiap menitnya. Digadang sebagai seorang Kings, kelima pemain esports dari berbagai tim ini wajib kamu tonton motage keseruannya di Instagram @hok.esports.id.

Pertama ada di BTR DaddyQ yang memiliki Win Rate hingga 100 persen di hero Luna. Kemenangan melawan RRQ dengan skor 2-0 tersebut memberikan pertandingan yang memukau untuk gameplay Luna, yang merupakan hero sulit untuk dimainkan di Honor of Kings. Dominasi yang kuat dan bagaimana BTR Daddy Q ini menghindar dari segala skillshot dan serangan on-point, membuat pemain ini licin dan sulit untuk ditangkap di setiap fase permainan.

AE Zy yang merupakan midlaner terkuat di Alter Ego Esports pun memberikan kesan terbaik ketika mengalahkan Dominator Esports selama satu match. Pertandingan seru di Game 3 Day 1 Week 3 ini memberikan kesan terbaik untuk menutup malam Sabtu di HOK ID Championship 2024 Qualifier, dengan memberikan luka sedikit bagi Dominator Esports sebanyak satu kali kalah.

MHD Enyxx dengan Fang miliknya pun bisa mengalahkan Talon Esports dengan skor 2-0, dan menjadikan dirinya sebagai King of the Match pada Match 3 Day 3 Week 3 ini. Tak hanya itu, Loong yang merupakan hero andalannya menjadikan tim prodigy ini hadir sebagai ancaman besar di Group A HOK ID Championship 2024 Qualifier.

DMT El dan DMT Cipengz sudah tidak perlu diragukan lagi sebagai ace dari Dominator Esports, bahkan dengan Week 3 yang tidak perlu turut andil dari DMT inyrdrm, tim esports ini mampu megalahkan Kagendra yang merupakan ancaman terbesar di Group B HOK ID Championship 2024 Qualifier. Pecah telor dari Kagendra ini mampu menurunkan tim esports tersebut ke urutan kedua, di atasnya Dominator Esports dengan Game Points 8.

Itulah pemain esports HOK ID Championship 2024 Qualifier yang memiliki potensi besar untuk meramaikan esports Honor of Kings pada awal September 2024. Selebihnya, kamu bisa tonton HOK ID Championship 2024 Final Stage yang digelar pada 20-22 September 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.