Esports

Playoff HoK Championship 2024 Day 2: ONIC & RRQ Pulang, Tim Indonesia Lengkap di HoKC!

Billy Rifki
22/09/2024 10:19 WIB
Playoff HoK Championship 2024 Day 2: ONIC & RRQ Pulang, Tim Indonesia Lengkap di HoKC!

Playoff Honor of Kings Championship (HOKC) 2024 - Indonesia Qualifier telah menyelesaikan hari keduanya. Dari delapan tim awal, kini tersisa tiga tim yang bertahan di babak playoff, yang menandakan bahwa perwakilan Indonesia di HoKC sudah ditentukan.

Tiga tim tersebut masih akan melanjutkan pertarungan mereka di hari Minggu ini, demi memperebutkan trofi perdana turnamen resmi Honor of Kings, serta total hadiah senilai USD 10,000 (sekitar Rp152 juta).

Hasil Day 2 Playoff HOKC ID Qualifier

Day 2 Playoff HOKC ID Qualifier menyajikan kejutan besar dengan empat laga, di mana Bigetron Sigma yang merajai Group Stage dipaksa pulang pada laga pertama, akibat kekalahan 2-0 dari ONIC Esports. RRQ mengikuti nasib yang sama setelah dikalahkan Mahadewa.

Beralih ke final upper bracket, Dominator Esports mengulang kemenangannya atas tim perwakilan Indonesia di turnamen Honor of Kings Esports World Cup, Kagendra. Kali ini dengan skor lebih telak, 3-0, membikin Wiraww dkk harus merelakan tiket Grand Final ID Qualifier pada Dominator Esports.

Mahadewa menutup hari dengan kemenangan atas ONIC, mengamankan slot terakhir Indonesia di HOKC.

Berikut rekapitulasi Day 2 Playoff Honor of Kings Championship (HOKC) 2024 - Indonesia Qualifier:

  • Bigetron Sigma (0) vs (2) ONIC Esports 
  • Mahadewa (2) vs (0) RRQ
  • Kagendra (0) vs (3) Dominator Esports
  • ONIC Esports (0) vs (2) Mahadewa

Jadwal Day 2 Playoff HOKC ID Qualifier

Day 3 akan menguak tim Indonesia yang sukses angkat trofi turnamen resmi Honor of Kings di Indonesia. Berikut jadwal lengkap Day 3 Playoff Honor of Kings Championship (HOKC) 2024 - Indonesia Qualifier:

  • FINAL LOWER (BO5): Kagendra vs Mahadewa - 14:15 WIB
  • GRAND FINAL (BO5): Dominator Esports vs TBA - 18:10 WIB

Cara Nonton, Venue, dan Tiket

Acara playoff Honor of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier dilangsungkan di Tennis Indoor Stadium, Gelora Bung Karno pada tanggal 20-22 September. Tiket untuk menonton Playoff Honor of Kings Championship (HOKC) 2024 - Indonesia Qualifier bisa diklaim secara gratis melalui aplikasi Livin’ by Mandiri, atau dengan mengunjungi link bmri.id/LGF24.

Namun, untuk kamu yang belum sempat datang ke venue, turnamen ini bisa disaksikan melalui kanal YouTube, Facebook, dan TikTok HOK Indonesia.

Acara ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga pesta esports di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertarungan tim-tim terbaik HOK di Indonesia dan dukung tim favorit kamu menuju panggung global!