Esports

Overlord's Platemail jadi Item Andalan Kawula Esports Honor of Kings, Bagaimana Bisa?

Aldodanoza
22/10/2024 07:55 WIB
Overlord's Platemail jadi Item Andalan Kawula Esports Honor of Kings, Bagaimana Bisa?
item tank ini bisa menjadi pilihan untuk survivability di Hero's Gorge (Foto Level Infinite)

Tak heran bila dalam beberapa game di Group Stage HOK ID Qualifier, dan bahkan HOK Championship 2024 ini kamu akan menemukan beberapa pemain yang menggunakan item ini. Overlord's Platemail, item tank yang digadang memiliki survivabilitas tinggi untuk bisa tetap hadir di teamfight setiap match. Bagaimana bisa?

Overlord's Platemail ini adalah item defensif tier Advanced, yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan kamu ketika kamu sedang tidak berada di peperangan. Bermodalkan Belt of Might, Resilient Agate, dan Revitalizing Crystal serta 2,070 Gold pun kamu sudah bisa membuat pusaka para atlit esports HOK ini.

Di luar dari kemampuannya dalam memberikan survivabilitas pun, Overlord's Platemail ini memiliki tambahan hingga dua ribu Max Health. Secara detailnya, pasif item ini yakni Recovery dapat melakukan regenerasi nyawa hingga satu persen per dua detik, serta ketika item ini meregenerasi tiga persen dari nyawa kamu akan mendapatkan 30 tambahan Movement Speed ketika kamu tidak berada di peperangan.

Item ini sangat cocok untuk hero tank yang tidak memiliki mana, seperti Zhang Fei, Lian Po, serta apapun role lain yang ingin mencoba bertahan di teamfight. Termasuk Dolia yang mana roamer dengan tipe enchanter tersebut tetap bisa bertahan lebih lama di teamfight berkat Overlord's Platemail ini.

Namun karena minimnya teamfight ketika kamu bermain ranked solo maupun duo pun membuat Overlord's Platemail ini tidak diprioritaskan oleh para tanker maupun hero lain di Hero's Gorge. Harganya yang lumayan mahal serta hanya memberikan benefit di luar teamfight membuat item ini lebih dikesampingkan dan pemain amat mungkin lebih ingin kembali ke base.

Apakah kamu pemain yang suka dengan item Overlord's's Platemail ini?