Esports

Ryoiki Tenkai! Honor of Kings x Jujutsu Kaisen Siap Rilis pada 1 November 2024

Aldodanoza
22/10/2024 08:12 WIB
Ryoiki Tenkai! Honor of Kings x Jujutsu Kaisen Siap Rilis pada 1 November 2024
Hadirkan konten terkini dengan berkolaborasi bersama serial anime Jujutsu Kaisen (Foto Level Infinite)

Dunia yang penuh dengan kutukan akan menyelimuti Hero's Gorge berkat kolaborasi bersama Jujutsu Kaisen. Honor of Kings akan menghadirkan tiga skin eksklusif yang akan membuat dompetmu kebakaran karena efek dari skin yang apik, serta event dalam game yang akan membuat hype otaku kamu menjadi lebih membara.

Kamu sudah bisa melihat konten eksklusif dari Honor of Kings x Jujutsu Kaisen di media sosial Honor of Kings Indonesia, dimana event tersebut akan merilis tiga skin bertemakan Jujutsu Kaisen. Di antaranya Kongming 'Gojo Satoru', Biron 'Yuji Itadori', serta Garo yang akan cosplay mengikuti tema Jujutsu Kaisen dengan nama 'Mei Mei'.

Amat mungkin kedua skin Gojo dan Yuji ini akan memiliki level Limited yang bisa didapatkan dengan lebih terjangkau via Limited Draw, serta Garo di lain hal akan menjadi skin gratis yang bisa kamu dapatkan via event khusus. Event tersebut amat mungkin sekadar bermain maupun mengundang teman kamu demi menawar skin tersebut hingga 100 persen, alias gratis.

Ini bukanlah kali pertama Honor of Kings berkolaborasi dengan serial anime. Sebelumnya, Honor of Kings sempat merilis tiga skin yang terinspirasi dari serial anime Saint Seiya, dengan menghadirkan Hou Yi 'Sagittarius Aiolos', Mozi 'Scorpio Aiolos', dan Liang 'Aries Aiolos'. Dharma 'Leo Aiolos' bisa kamu dapatkan secara gratis via event terbatas.

Selain itu, Honor of Kings pun merilis skin dari video game SNK, dengan menghadirkan hero eksklusif Charlotte, Nakoruru, Ukyo Tachibana, dan Mai Shiranui yang menjadi agenda bulanan Honor of Kings bagi kamu yang ingin mendapatkannya.

Apakah token kamu sudah siap untuk Honor of Kings x Jujutsu Kaisen?