Darth Maul akan Hadir di Kolaborasi Terbaru Brawlhalla x Star Wars

Aldodanoza
25/04/2024 10:30 WIB
Darth Maul akan Hadir di Kolaborasi Terbaru Brawlhalla x Star Wars

Diumumkan dalam beberapa minggu yang lalu, Brawlhalla x Star Wars akan kembali hadir dengan fase kedua kolaborasinya. Selain Anakin Skywalker, Luke Skywalker, dan Darth Vader, kini Darth Maul pun ikut bertarung di game bergenre fighting free-to-play yang bisa kamu mainkan di smartphone, konsol, maupun PC.

Kolaborasi tersebut hadir sebagai sebuah skin untuk satu petarung di Brawlhalla, yang selain hadir secara berbayar, kamu pun bisa menyelesaikan event untuk mendapatkan skin secara gratis. Beberapa konten di antaranya adalah konten yang berasal dari spinoff Star Wars terkini, seperti dari serial TV The Mandalorian.

Darth Maul akan menjadi skin Star Wars terbaru di Brawlhalla yang akan rilis pada 1 Mei 2024, tepatnya di beberapa hari sebelum Star Wars Day (4 Mei). Skin ini bisa kamu dapatkan di sepanjang event Brawlhalla x Star Wars yang diadakan pada Maret - Mei 2024.

Hingga saat ini, ada beberapa skin yang bisa kamu dapatkan untuk setiap petarung di Brawlhalla. Di antaranya Ezio sebagai Anakin Skywalker, Asuri sebagai Ahsoka Tano, Ezio sebagai Darth Vader, Val sebagai Obi Wan Kenobi, serta konten lainnya seperti title Jedi Knight, emote Force Levitation, skin senjata Lightsaber, serta kumpulan avatar dan emoji bertemakan Brawlhalla x Star Wars.

Konten kolaborasi yang ada di Brawlhalla x Star Wars ini merupakan crossover, dimana akan ada beberapa konten menarik dari Lucasfilm yang siap disuguhkan dengan tema Brawlhalla. Amat mungkin tepatnya pada 4 Mei 2024 (Star Wars Day), beberapa ilustrator ternama komik Star Wars akan menggambarkan beberapa petarung Brawlhalla dengan gaya penggambaran Star Wars, atau konten lainnya.

Kamu bisa mainkan Brawlhalla di Android, dan iOS, konsol Sony, Microsoft, dan Nintendo, serta PC via Windows maupun macOS.