Penyanyi K-Pop BIBI Rilis MV 'Eve' untuk Game Stellar Blade

Aldodanoza
22/04/2024 06:41 WIB
Penyanyi K-Pop BIBI Rilis MV 'Eve' untuk Game Stellar Blade

SHIFT UP dan PlayStation memberikan kejutan besar untuk menaikkan hype dari game action RPG terkininya yakni Stellar Blade yang rilis secara eksklusif di PlayStation 5. BIBI, penyanyi pop asal Korea Selatan merilis MV terbaru 'Eve' yang bisa kamu dengar di kanal YouTube resmi PlayStation.

Lagu tersebut merepresentasikan tema futuristic sci-fi yang ada di Stellar Blade, dengan anggunnya Kim Hyung-seo atau dikenal sebagai BIBI yang memiliki suara khas yang menggema sejak debut pertamanya sebagai penyanyi dan rapper sejak 2017.

Stellar Blade direncanakan rilis di PlayStation 5 pada 26 April 2024 ini, dimana kamu sudah bisa menikmati versi demo dari Stellar Blade pada 29 Maret 2024. Pihak SHIFT UP klaim bahwa versi demo dari Stellar Blade tersebut memiliki playtime yang panjang hingga 50 jam, dan developer mewajibkan pemain untuk tidak terlalu menikmati game tersebut cukup lama sebelum rilis secara resmi versi penuhnya.

Bahkan Yoko Taro, kreator dari NieR Series, klaim bahwa Stellar Blade ini memiliki potensi lebih baik ketimbang game teranyar miliknya, yakni NieR: Automata yang sempat dinobatkan sebagai game terbaik pada masanya pada wawancara dirinya bersama kreator dari Stellar Blade, yakni Kim Hyung-tae pada perilisan versi demonya Maret 2024 lalu.

Hyung-tae pun adalah kreator asal Korea Selatan yang terkenal dengan game Magna Carta yang rilis di PlayStation 2 pada 2004 lalu di bawah naungan Banpresto dan ESA. Sehingga Taro selaku kreator NieR pun memahami betapa profesionalnya Hyung-tae dalam menggarap video game, termasuk proyek terbarunya Stellar Blade yang rilis pada April 2024 ini.

Stellar Blade sudah bisa kamu pre-order, mainkan versi demonya, dan siap rilis pada 26 April 2024.