Rayakan 6 Tahun Kolaborasi: EVOS dan Pop Mie terus Bangun Keseruan di Industri Esports Indonesia

Aldodanoza
23/04/2024 19:03 WIB
Rayakan 6 Tahun Kolaborasi: EVOS dan Pop Mie terus Bangun Keseruan di Industri Esports Indonesia

EVOS, salah satu organisasi gaming-entertainment terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara bersama dengan Pop Mie, sebuah brand FMCG dengan target audiens anak muda menandai enam tahun perjalanan kolaborasi strategis dalam upaya mendekatkan dan memfasilitasi talenta muda Tanah Air dengan industri esports. EVOS bersama Pop Mie pun bersinergi memberikan komitmen yang kuat dalam perkembangan industri esports Indonesia dan telah menghadirkan berbagai insisiatif program yang terjadi selama hampir satu dekade ini.

"Kami bangga dapat menjalin kolaborasi inspiratif ini bersama Pop Mie yang memberikan dukungan penuh bagi generasi muda di Indonesia. Perjalanan hampir satu dekade yang terjalin antara EVOS dan Pop Mie menandai komitmen kami dalam membimbing talenta muda menuju profesionalisme di esports Indonesia. Untuk mendorong perkembangan esports yang berkelanjutan, kami sepakat untuk terus melanjutkan program kolaborasi ini dengan berbagai inisiatif lainnya dalam waktu mendatang," jelas Tony Tham selaku Head of Commercial EVOS.

Sejak 2019 lalu, EVOS dan Pop Mie berkolaborasi menghadirkan program menarik melalui kampanye media sosial, hingga aktivasi digital yang mengasah minat dan bakat komunitas seperti turnamen EVOS Fams Cup, serta Super Stage bersama Pop Mie yang telah diadakan beberapa waktu yang lalu.

"Perjalanan kolaborasi ini telah menjadi petualangan yang menyenangkan bagi tim Pop Mie. Kami percaya bahwa batasan industri tidak boleh menghambat semangat kami untuk berinovasi bersama dan mendorong misi kami untuk memajukan generasi muda Indonesia melalui esports. Kolaborasi ini pun bukan sekadar tentang produk, Pop Mie juga memiliki komitmen yang kuat untuk terus memberikan kemudahan terutama dalam mendukung setiap aktivitas streamer dan pemain esports. Kami berharap kolaborasi ini dapat terus menggerakan roda pertumbuhan esports di Indonesia menuju prestasi yang lebih gemilang," jelas Anggoro Yudhantara selaku Brand Manager dari Pop Mie.

Pada 2023 lalu, EVOS pun melakukan survey dengan menghasilkan fakta menarik yang dihimpun dari EVOS FAms maupun pencinta esports, di antaranya adalah sebanyak 99 persen responden menyatakan Pop Mie masih menjadi top of mind dalam produk instant noodle cup. Di lain hal, data juga berhasil menghimpun bahwa akun media sosial EVOS menjadi salah satu source of awareness karena menjadi sumber informasi dalam pencarian heroes product dari Pop Mie.

Kesuksesan kolaborasi antara EVOS dan Pop Mie ini dipamerkan kembali pada April 2024 ini, dengan program terbaru antara kedua waralaba tersebut dengan nama "Pop Mie Campus Arena". Program ini adalah sebuah momentum bagi EVOS dan Pop Mie untuk kembali hadir langsung di tengah audiens melalui kegiatan turnamen esports, booth Pop Mie, talkshow, community event, hingga meet & greet bersama EVOS Brand Ambassador, talenta, serta atlit esportsnya. Sesuai rencana, kegiatan ini akan berlangsung selama satu tahun dengan target audiens perguruan tinggi di Jabodetabek.

Di perayaan enam tahun kolaborasi EVOS dan Pop Mie, event tersebut menghadirkan bintang tamu spesial yakni Bambang Mugono selaku Kepala Staf Kesekjenan PBESI, serta EVOS Yupi (Cindy Yuvia) selaku Brand Ambassador EVOS. Ayo sambut dengan antusias kolaborasi yang penuh kegembiraan ini. Kedepannya, EVOS dan Pop Mie akan terus menghadirkan beragam kegiatan seru yang memberikan keseruan tak terbatas bagi EVOS Fams dan pencinta esports.

Jangan sampai ketinggalan! Ikuti terus berita terbaru dari Pop Mie Campus Arena, serta berbagai kegiatan kerja sama EVOS dan Pop Mie, melalui kanal media sosial Instagram maupun X @evosesports, @evosfams, dan @popmieofficial.