Kerjasama Bareng Marvel, Team Liquid Pamer Jersey Baru!

Ryan Maldini
28/06/2019 10:25 WIB
Kerjasama Bareng Marvel, Team Liquid Pamer Jersey Baru!
Perpaduan Ciamik Gamer Pro Favorit x Superhero Idaman!

Di perhelatan Rift Rivals 2019, sebuah turnamen yang mempertemukan tim-tim asal Amerika Utara dan Eropa, Team Liquid tampil super-beda!

Para pemain dari divisi League of Legends di Team Liquid naik panggung mengenakan jersey baru nan mentereng dengan corak khas layaknya Captain America, sosok superhero bikinan Marvel Comics. Tidak aneh juga sih, tapi terlihat agak gimana gitu..dan ini bukan lelucon april mop, atau sejenisnya ya!

Team Liquid telah ikat kerjasama dengan pihak Marvel Entertainment untuk memproduksi lebih banyak lagi jersey bertema tokoh superhero dari Marvel. Selain jersey ala Captain America, sudah siap pula rancangan kaos tim bergaya Iron Man dan seragam Quantum Realm, yang dipakai para Avengers saat di film Endgame.


Ketiga desain awal jersey dari Team Liquid x Marvel ini juga bakal dibubuhi nama atau nickname pemain. Termasuk edisi khusus yang menggabungkan kedua logo perusahaan. Penasaran dengan desain dari masing-masing seragam, langsung saja cek DI SINI!

Ini baru awalnya, karena masih banyak ragam merchandise hasil kolaborasi Team Liquid dan Marvel yang bakal diluncurkan, termasuk konten crossover lainnya.