GoPay Midnight Sale Promo

Heboh! Ada Promosi League of Legends: Wild Rift di Perilisan iPhone 12

Rendy Lim
14/10/2020 16:43 WIB
Heboh! Ada Promosi League of Legends: Wild Rift di Perilisan iPhone 12
iPhone 12 jadi salah satu device rekomendasi buat main League of Legends: Wild Rift nih Sobat Esports, tertarik?

Semalam, Apple meluncurkan berbagai variasi produk baru termasuk generasi terbaru iPhone 12 dan Home Pod Mini. Selain perangkat baru yang ditunggu-tunggu para pencinta Apple tersebut, perusahaan ini juga memamerkan gameplay MOBA mobile milik Riot Games, League of Legends: Wild Rift di iPhone 12. 

Spesifikasi iPhone 12 yang diperkuat chipset terbaru A14 Bionic dan kemampuan 5G membuat Apple menjanjikan pengalaman bermain yang akan mengurangi daya konsumsi baterai, tanpa lag, hingga grafis mulus. Michael Chow, Executive Producer dari Riot Games mengatakan para pemain dapat merasakan kecepatan performa yang memukau di iPhone 12. 


"Kekuatan A14 Bionic chip sangat mengejutkan kamu. Hal tersebut membuat kami dapat menunjukkan detail akurasi champion seperti Ashe yang tidak dapat kamu temukan di platform lainnya,"
ungkap Chow. Selain itu, para pemain juga dapat menikmati gameplay yang mulus bahkan saat teamfight besar berkat peningkatan performa di GPU dan FPS nya. 

Riot Games sebelumnya telah melakukan Alpha test untuk Wild Rift khusus di perangkat android. Namun dengan kehadiran Closed Beta beberapa waktu lalu, kamu sudah bisa mulai mencicipi game ini di perangkat iOS. Spesifikasi minimal untuk iOS adalah iPhone 6 dan pemain yang telah melakukan pre-register akan dipilih secara acak untuk mendapat akses. 

Saat ini sudah cukup banyak pemain di Malaysia, Indonesia, Thailand dan Singapura yang sudah mulai mendapat akses closed beta League of Legends: Wild Rift. Bagi kamu yang sudah mencobanya, bagaimana pendapatmu tentang game ini Sobat Esports? Tertarik untuk membeli iPhone 12 untuk merasakan sensasi terbaik memainkan League of Legends: Wild Rift?