Eksibisi PON Esports

Tak Jadi Pelatih, LS Akan Isi Posisi Content Creator T1 LOL

faizalkamill
25/11/2020 14:45 WIB
Tak Jadi Pelatih, LS Akan Isi Posisi Content Creator T1 LOL
Nick "LS" De Cesare

Pada hari selasa (24/11), Nick “LS” De Cesare akhirnya angkat bicara mengenai masalah yang terjadi padanya yakni isu kepelatihannya dan kontroversi di belakangnya. Dalam video yang berjudul "T1, An Update, and My Future Plans”, LS menjelaskan tentang hal-hal yang terjadi dan rencana kedepannya. Dalam video tersebut, ia juga mengumumkan bahwa dirinya akan tetap bergabung dengan T1, namun sebagai content creator/streamer.

Klarifikasi yang dilakukan oleh LS ini menjadi angin segar dalam drama yang terjadi di T1. LS menegaskan bahwasanya T1 sangat aktif dalam membantu menangani situasi yang terjadi saat itu dan dugaan bahwa T1 menelantarkannya adalah keliru. LS juga membahas tentang kejadian kontroversialnya beberapa tahun lalu serta kembali meminta maaf dalam kesempatan tersebut.

Yamisok Nobar

LS juga menjelaskan bagaimana ia sangat suka tinggal di Korea. Negara ini telah memberinya keramahan dan kehangatan yang dia butuhkan ketika berada dalam keadaan terburuknya. Selanjutnya ia juga menjelaskan bahwa dia pada awalnya ditawari untuk menjadi pelatih T1 LoL. Namun setelah menimbang banyak hal, LS lebih memilih untuk menjadi content creator saja.

Nick "LS" De Cesare

Dia mengatakan masih ingin menjelajah dan beropini dengan bebas tentang League of Legends di Korea. Jika dia memilih untuk menjadi pelatih, aksesnya untuk mengatakan banyak hal ke publik akan terbatas. Dia ingin terus meningkatkan kualitas League of Legends sambil berinteraksi dengan komunitas di sana. Kedepannya, LS menjelaskan bahwa dia memiliki banyak rencana konten League of Legends yang ingin dibuat bersama T1. Dengan LS bergabung dengan T1, dia akan memiliki akses ke lebih banyak hal dibanding sebelumnya.

“Aku berharap semoga setelah kejadian ini kita bisa membuat sebuah resolusi di mana komunitas bisa kembali bersama tanpa saling membenci, dan semua informasi yang keliru bisa berhenti di sini. [...] Aku selalu ingin mempromosikan LoL Korea ke seluruh dunia agar mereka menjadi penggemar di sini, seperti aku, ” - LS