Bracket 8 Besar LoL Worlds 2021, Adu Kekuatan Antar Region!

Rendy Lim
19/10/2021 12:07 WIB
Bracket 8 Besar LoL Worlds 2021, Adu Kekuatan Antar Region!
Terdapat match up dimana tim dari LCK dan LPL masing-masing akan melawan tim dari regionnya sendiri

Berakhirnya babak group stage League of Legends World Championship 2021 menandakan Knockout stage atau tahap quarterfinals akan segera berlangsung. Bracket pertandingan untuk delapan tim yang masih bertahan di LoL Worlds 2021 sudah ditentukan dan tampaknya kita akan menyaksikan adu kekuatan antar region di awal match. 

Pertama, kita akan melihat pertandingan antar jagoan LPL yakni Royal Never Give Up melawan EDward Gaming. Melihat performa kedua tim saat babak group stage kemarin, cukup sulit memprediksi siapa yang bakal lolos ke semifinal. Di bracket yang sama, Gen.G atau Cloud9 bakal menantang tim pemenang antara EDG vs RNG. 

Selain menampilkan pertandingan antar tim LPL, quarterfinals Worlds 2021 juga mempertemukan T1 dan Hanwa Life Esports yang menjadikan ini rematch LCK Regional Finals. Terakhir, ada juga rematch semifinal MSI 2021 antara MAD Lions melawan DWG KIA. 

Pertandingan quarterfinals dimulai pada Jumat, 22 Oktober dengan T1 melawan Hanwa Life. Nantinya, setiap hari akan ada satu match hingga tanggal 25 Oktober, dengan urutan pertandingan RNG vs EDG, DWG KIA vs MAD Lions, dan terakhir Gen.G vs Cloud9.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, siapa jagoan kamu di LoL Worlds tahun ini?