Gagal Bawa Fnatic ke Playoff LEC Winter 2023, Rekkles Minta Maaf

faizalkamill
07/02/2023 12:30 WIB
Gagal Bawa Fnatic ke Playoff LEC Winter 2023, Rekkles Minta Maaf
LEC

Salah satu tim raksasa Eropa, Fnatic, baru saja tereliminasi dari LEC Winter 2023 setelah bermain secara mengecewakan selama awal musim. Menanggapi hal ini, Martin ‘Rekkles’ Larsson selaku salah satu roster menyampaikan permintaan maafnya kepada fans.

Dalam permintaan maafnya ia menyampaikan bahwa performanya di awal musim ini tidak seperti yang diharapkan dan meminta maaf kepada fans yang telah memberi dukungan dan berekspektasi tinggi terhadap skuad Fnatic tahun ini.

“Ini bukan awal yang baik untuk tahun yang baru. Belakangan ini memang sangat sulit dan saya benar-benar ingin meminta maaf karena tidak dapat tampil dengan baik.” ucap Rekkles dalam video yang diunggah.

Fnatic tereliminasi dari LEC Winter setelah kalah dari SK Gaming dan mengakhiri babak liga dengan skor 2-7. Tersingkirnya Fnatic di musim ini mengakhiri tradisi 10 tahun berturut-turut di mana Fnatic selalu lolos ke babak playoff.

Terdapat harapan besar terhadap Rekkles dan skuad Fnatic di tahun 2023 terutama melihat jajaran roster yang berpengalaman dan ternama. Namun, Fnatic tidak berhasil tampil baik sebagai sebuah tim dan harus kalah 7 dari 9 pertandingan yang dimainkan musim ini.

LEC

Kini, Fnatic harus menunggu hingga LEC musim Spring dimulai yaitu pada bulan Maret 2023.

“Saya rasa saya belum banyak berkontribusi untuk kesuksesan tim. Sebaliknya, saya pikir saya mungkin telah berkontribusi lebih banyak pada kegagalan tim. Saya benar-benar minta maaf untuk semua ini.”

Disampaikan oleh Rekkles bahwa kini ia akan fokus untuk meningkatkan permainannya dan akan lebih sering streaming untuk mengisi waktu luangnya menuju musim selanjutnya.