Soul Fighter Tema Baru yang Diperkenalkan League of Legends

Mallasak
28/06/2023 15:43 WIB
Soul Fighter Tema Baru yang Diperkenalkan League of Legends
Credit: Soul Fighter

Soul Fighter adalah tema baru yang diperkenalkan ke League of Legends, Teamfight Tactics, League of Legends: Wildrift, dan Legends of Runeterra. Ini memberi penghormatan kepada genre game pertarungan. Riot menjelaskan mereka mengambil inspirasi dari resonansi emosional yang mendalam dan momen karakter unik yang ditemukan di game pertarungan dan busur turnamen anime. Acara ini akan menampilkan mode permainan baru, skin, fitur gameplay, dan lainnya di keempat judul Riot Games Runeterra.

"Kami sangat senang dengan berbagai pengalaman berbeda di seluruh ekosistem League of Legends yang membentuk acara Soul Fighter," kata Andrei van Roon, Kepala Studio Liga.

“Arena, Soul Brawl, dan Tag Duel akan memungkinkan pemain untuk mengalami League of Legends, Teamfight Tactics, dan Wild Rift dengan cara baru. Kami pikir penambahan ini membawa sesuatu yang sangat segar ke meja. Kami tidak sabar untuk melihat apa yang dipikirkan pemain begitu mereka mendapatkannya," paparnya.

Menurut Riot Games, 20% dari hasil dari Soul Fighter Samira, Soul Fighter Event Pass, dan semua penjualan bundel terkait di League of Legends akan disumbangkan ke Riot Games Social Impact Fund, akun dana donor-advised. Dana Dampak Sosial adalah lengan nirlaba Riot yang bertujuan untuk membawa dampak sosial global. Ini memungkinkan pemain untuk berkontribusi pada perubahan positif di masyarakat melalui proyek yang didanai oleh hasil dari pembelian dalam game.

Credit: Soul Fighter

Untuk League of Legends, mode permainan Arena sedang diperkenalkan. Ini adalah mode 2v2v2v2 baru di mana empat tim yang terdiri dari dua pemain masing-masing bertarung satu sama lain dalam putaran pertempuran berputar. Setelah setiap putaran, mereka akan mendapatkan Augment unik untuk meningkatkan kekuatan sampai hanya satu tim yang tersisa.

Arena mengingatkan pada game pertarungan yang terutama berfokus pada mikromekanik individu, sementara juga menambahkan rasa dengan buff dan item yang disesuaikan untuk membantu strategi balasan di akhir game. Seiring dengan mode permainan baru, Liga juga telah menambahkan Naafiri ke daftar juaranya.

Naafiri adalah Darkin kuno yang merupakan pembunuh yang dirancang agar mudah digunakan untuk pemain non-pembunuh. Dia membutuhkan mekanika mikro yang tidak terlalu menuntut untuk menjadi midlaner yang efektif. Naafiri juga akan tersedia dalam mode permainan Arena.

Teamfight Tactics, game terkemuka dalam genre pertempuran otomatis, juga akan menampilkan mode "Soul Brawl" sebagai bagian dari acara Soul Fighter. Mode ini berlangsung dalam dua tahap: fase Pelatihan, di mana pemain bersaing untuk Kekuatan Jiwa untuk memperkuat Mahkota Jiwa mereka dan mendapatkan opsi jarahan tambahan, dan fase Turnamen.

Soul Brawl akan berjalan seperti game peringkat normal tetapi dengan Fase Turnamen step-ladder best-of-three, membuat pertandingan head-to-head lebih menarik dan memungkinkan lebih banyak ruang untuk kesalahan dan pemulihan untuk pemain TFT.