2XKO jadi Judul Terbaru untuk Project L yang Digarap oleh Riot Games

Aldodanoza
26/02/2024 20:27 WIB
2XKO jadi Judul Terbaru untuk Project L yang Digarap oleh Riot Games
2XKO jadi judul terbaru untuk game fighting yang digarap oleh Riot Games / Riot Games

Game bergenre tag team fighting garapan Riot Games yang sebelumnya adalah Project L, kini mendapatkan judul baru dengan nama 2XKO. Game tersebut akan siap rilis pada 2025 secara global, termasuk Indonesia di konsol maupun PC.

Buat kamu yang belum tahu, 2XKO atau disebut sebagai tu-eks-ke-o, terinspirasi dari gameplay yang basisnya diberikan kepada para pemainnya, yakni tag team dua lawan dua. Game tersebut akan rilis secara gratis, dan bahkan update terkait penggarapan 2XKO akan hadir dalam beberapa bulan sebelum rilis.

 

Detail Lebih Lanjut Mengenai 2XKO

Executive Producer dari Riot Games untuk 2XKO yakni Tom Cannon mengumumkan perubahan judul dan rencana terkait 2XKO ini pada 22 Februari 2024, dimana Riot Games akan berfokus ke 2XKO pasca-layoff yang dilakukan kepada divisi game indie mereka, yakni Riot Forge.

2XKO pun akan rilis pada 2024 ini untuk sesi closed beta test, dan versi demo terkait game ini akan diperkenalkan di beberapa event besar, termasuk Evo Japan pada April 2024 yang mana 2XKO ini sempat diperkenalkan melalui ucapan pertama serta spoiler dari Cannon di Evo 2022.

Karakter yang Rilis di 2XKO

Hingga saat ini, ada beberapa champion yang bisa bertarung di 2XKO sejak alpha test, yakni Jinx, Ekko, Ahri, dan Darius. Namun ada karakter baru yang diperkenalkan pada event seperti Yasuo, serta di trailer terbaru ini Illaoi pun ikut bertarung sebagai perubahan judul perdana. Katarina, Gragas, dan Jinx masih masuk ke dalam konsep, serta beberapa champion yang nantinya bisa dibeli secara gratis melalui progres permainan.

Platform Rilis 2XKO

2XKO akan rilis pada 2025 ini di PlayStation 5, Xbox Series X|S, serta PC via Epic Games Store, Xbox, maupun Riot Client. Game 2XKO ini akan rilis sebagai game live-service, yang mana akan ada update seperti beberapa game first-party milik Riot Games seperti League of Legends, League of Legends: Wild Rift, Teamfight Tactics, VALORANT, dan Legends of Runeterra.