Intip Skill Terbaru dari Skarner Versi Rework di League of Legends

Aldodanoza
22/03/2024 04:51 WIB
Intip Skill Terbaru dari Skarner Versi Rework di League of Legends

Ras Bracken dari Ixtal kini hadir di Summoner's Rift berkat perombakan terbarunya pada Maret 2024 ini. Perkenalkan kembali Skarner yang akan menjadi champion dengan role Juggernaut, yang kini bisa kamu akses di server PBE pada akhir Maret 2024. Skarner mendapatkan perombakan bukan hanya visual dan skill, namun mekanisme yang membuat Bracken ini bisa tampil lebih menyatu dengan champion terkini.

Skarner terlihat lebih berbeda dimana Riot Games telah mengistirahatkan Hex Crystal yang menjadi kekuatan utama dari Skarner di League of Legends, dan membawa dirinya ke Ixtal dengan beberapa champion di semesta yang sama. Akan tetapi, kamu masih bisa melihat segelintir mekanisme dari Skarner pendahulu, termasuk skill ultimate miliknya yang dapat menahan dan memindahkan posisi musuh.

Berikut detail mengenai skill terbaru dari Skarner yang akan rilis pada 2024 ini:

Pasif - Threads of Vibration
Basic attack milik Skarner, termasuk skill Shattered Earth, Upheaval, dan Impale akan memberikan stack Quaking kepada musuh selama empat detik maksimal tiga stack. Pada stack tertinggi, musuh akan terkena serangan magic damage, dan perubahan skala serangan diberlakukan untuk minion dan jungle monster.

Q - Shattered Earth
Skarner merobek batu dan menggunakannya untuk memperkuat tiga serangan setelah menggunakan skill Shattered Earth, dimana serangan tersebut akan diterapkan bonus damage, range, serta attack speed. Serangan ketiga akan membanting bongkahan batu tersebut hingga memberikan damage maksimal.

Bracken asal Ixtal ini bisa melemparkan bongkahan batu tersebut ketika menggunakan skill untuk kedua kalinya, dengan tambahan damage, slow, serta range yang tinggi. Tanah yang dilempar akan meledak dan akan melukai musuh sekitarnya.

W - Seismic Bastion
Skarner memperkuat dirinya dengan shield, serta membanting dirinya ke tanah dan memberikan efek shockwave yang dapat menerapkan efek slow dan damage kepada musuh.

E - Ixtal's Impact
Skarner maju ke posisi tertentu selama 2,75 detik dan dapat menghempaskan dirinya melewati dinding untuk bisa mengejar musuhnya dengan mudah. Dinding yang ia lewati pun bisa ditekuk rutenya, dan ketika Skarner menabrak musuh, ia memberikan magic damage yang tinggi dan mendekap musuh agar bisa diserang di jangkauannya.

R - Impale
Berbeda dengan skill ultimate pendahulunya, Skarner sekarang dapat menahan hingga tiga champion musuh dan memindahkan posisi musuh tersebut di posisi yang mudah untuk diserang. Ketika Skarner menggunakan Shattered Earth ketika sedang melakukan skill Impale, maka Skarner akan melemparkan bongkahan batu dan memberikan bonus damage kepada musuh yang ia tahan.

Skarner menjadi bagian dari program visual update dari League of Legends, setelah sukses merombak total Jax pada 2023 lalu. Perubahan terus dilakukan oleh Riot Games dengan dalih memberikan kesegaran bagi beberapa champion pendahulu yang sudah rilis sejak 2009.