MMORPG League of Legends Tunda Perilisan hingga Waktu yang Belum Ditentukan

Aldodanoza
22/03/2024 05:01 WIB
MMORPG League of Legends Tunda Perilisan hingga Waktu yang Belum Ditentukan

Sempat tidak ada update terkait MMORPG berbasis semesta League of Legends, Riot Games akhirnya memberikan pengumumannya pada 20 Maret 2024, dimana MMORPG ini akan ditunda perilisannya hingga waktu yang belum ditentukan. Kreator dari MMORPG League of Legends ini klaim tetap dikerjakan, dan mendatangkan bintang tamu yang tidak diduga sebagai Executive Producer.

Marc Merrill, CEO dari Riot Games yang dikenal sebagai Riot Tryndamere memberikan pengumuman panjangnya di X, dimana ini menjadi 'moment of silent' bagi pencinta League of Legends yang tidak sabar menunggu kehadiran MMORPG yang dapat menjelajahi semesta Runeterra.

Kabarnya, Riot Tryndamere klaim bahwa ia akan merombak ulang arah dari proyek tersebut, dan ia klaim visinya sangat berbeda dari apa yang sudah bisa dimainkan hingga saat ini. Sehingga Riot Tryndamere akan merombak ulang apapun yang ada di MMORPG League of Legends, demi memberikan suatu hal yang revolusioner dari genre yang sama sekali belum dijelajah oleh Riot Games.

Sebagai tambahan, Riot Tryndamere akan mendatangkan bintang tamu yang akan diangkat sebagai Executive Producer, yakni Fabrice 'Faburisu' Condominas, yang mana dirinya sudah memiliki jam terbang cukup lama di industri MMORPG, serta punya banyak proyek game yang rilis di bawah naungan publisher ternama seperti BioWare, dan EA Games.

"Bersemangat dengan rendah hati untuk bergabung dengan tim yang sangat berbakat ini, serta mengambil tanggung jawab besar untuk memimpin permainan dengan ekspektasi yang tinggi. Mengembangkan MMO adalah upaya yang sangat besar, dan meskipun aku bersemangat untuk mendalami pekerjaan ini, aku juga memperhatikan kesabaran dan ketekunan yang diperlukan. Jalan di depan masih panjang, dan kita masih berada di beberapa mil pertama maraton. Namun saa yakin dengan perjalanan kami dan gembira dengan kemungkinan yang ada di depan. Terima kasih atas kepercayaan, dukungan, serta semangat kamu. Ini untuk perjalanan selanjutnya," jelas Riot Tryndamere di akun resmi X @MarcMerrill.

MMORPG League of Legends ini tidak akan digarap dalam waktu dekat. Bila game tersebut dirilis secepat mungkin, MMORPG League of Legends kemungkinan rilis pada awal 2026. Sehingga lebih baik kamu pencinta League of Legends bisa lebih bersabar, dan menikmati beberapa game Riot Games terkini. Termasuk salah satunya game fighting 2XKO yang akan diperkenalkan di EVO Japan 2024 April ini.