Esports

Intip Trailer Terbaru dari 'Arcane' Season 2, Siap Tayang pada November 2024

Aldodanoza
12/06/2024 01:59 WIB
Intip Trailer Terbaru dari 'Arcane' Season 2, Siap Tayang pada November 2024
Arcane Season 2 berikan konklusi cerita dari peperangan Piltover dan Zaun (Foto Netflix)

Sempat diumumkan setelah premier episode terakhir Arcane Season 1, Netflix pun rencanakan kehadiran Arcane Season 2, sebuah serial TV adaptasi cerita dari League of Legends yang siap tayang pada November 2024 ini. Arcane merupakan serial TV Netflix yang paling diantisipasi, terutama para Summoners maupun penikmat serial TV animasi yang berpacu dalam kualitas sinematik.

Teaser trailer terbaru dari Arcane Season 2 ini memberikan sinematik terbaru yang memberikan insight bagi kamu yang sudah menonton Arcane Season 1. Post credit terbaik yang bahkan menggantung terkait konklusi cerita, dibalut dengan baik sepanjang delapan episode seperti yang direncanakan dengan baik oleh Netflix.

Kamu bisa melihat karakter ikonis yang ada di Arcane Season 1 seperti Jinx, Vi, Caitlyn, Ekko, serta karakter penting yang ada di Season 1 pun mengalami 'time-skip' yang membuat diri mereka kuat untuk menghadapi apapun yang terjadi di Piltover dan Zaun, sebuah regional di Runeterra yang menjadi satu semesta dengan game League of Legends.

Christian Linke selaku sutradara dan co-creator dari Arcane memahami apresiasi dari Summoner maupun penonton setianya di Netflix terkait Arcane. Aspirasi dan pendapat dari penonton pun membuat Linke amat mungkin akan menggarap serial TV dari semesta League of Legends yang lain, dan amat mungkin regional Noxus yang akan mendapatkan serial TV mirip Arcane, dengan judul yang sama maupun berbeda yang akan diumumkan pada dekade ini.

Kamu mungkin sudah mengetahui seluk beluk dari cerita Piltover vs Zaun di beberapa Lore dari setiap champion League of Legends, yang mana Arcane Season 2 ini akan menjadi perspektif terbaik dalam menggarap sebuah cerita di League of Legends menjadi sebuah serial TV animasi, yang tentu digarap langsung di studio ternama asal Prancis, yakni Fortiche Studio.