Retribution Baru Mudahkan Pencuri Buff, Turtle, Bahkan Lord!

Rendy Lim
13/06/2019 16:30 WIB
Retribution Baru Mudahkan Pencuri Buff, Turtle, Bahkan Lord!
Mobile Legends

Moonton lagi-lagi memberikan kado spesial bagi para player Mobile Legends yang senang menggunakan battle spell Retribution. Pada update terbarunya, Retribution tidak hanya menyerang satu target, namun bisa mengenai monster dan hero sekaligus. 

Perubahan ini pastinya membuat para user assassin kegirangan. Lalu bagaimana perbedaan antara Retribution yang lama dengan versi barunya? Yuk, kita simak bersama!

Source: Youtube Hororo

Pada Retribution yang lama, serangan hanya ditujukan kepada 1 unit dan kamu harus mengarahkan ke monster atau buff jika ingin mencurinya dari musuh. Namun pada update terbarunya, kamu bisa menggunakan Retribution pada hero yang sedang menyerang monster jungle tanpa harus ikut memberikan damage, sehingga spell ini akan menyerang kedua unit. Namun pastikan jaraknya berada di dalam jangkauanmu yah Sobat Esports agar bisa mengenai keduanya. 

Andaikata, kamu yang sedang menyerang monster jungle dan datang gangguan dari hero musuh, maka mengaktifkan Retribution juga akan mengenai hero musuh, tidak hanya monsternya saja. Perlu diingat sekali lagi untuk pastikan jaraknya masuk dalam jangkauan spell ya!

Berdasarkan video di atas, kamu bisa melihat bagaimana efisiennya Retribution versi baru ini. Namun satu hal yang perlu kamu catat pula yakni efek terhadap dua unit ini hanya akan aktif jika hero musuh sedang menyerang monster, ataupun sebaliknya. Bila tidak, Retribution hanya akan mengenai hero musuh atau monster saat kamu mengarahkannya. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira hero apa nih yang makin berjaya berkat perubahan efek dari battle spell Retribution?