Kecil Tapi Mematikan, Intip Build Item Terbaik untuk Lylia

Rendy Lim
23/07/2019 11:20 WIB
Kecil Tapi Mematikan, Intip Build Item Terbaik untuk Lylia
Lylia Mobile Legends

Padahal, baru saja bulan lalu diperkenalkan di advance server Mobile Legends, kabarnya tidak lama lagi Lylia akan segera hadir di regular server. Wujud mungilnya mungkin bikin kamu berpikir hero ini tidak cukup kuat, namun bagi yang sudah mencobanya pasti punya pendapat yang berbeda, kan?

Bagi yang belum mengetahui seperti apa skill-skill dari Lylia, bisa membaca artikel kita sebelumnya di sini. Sekarang, kita akan memberikan tips build item dan cara bermain Lylia agar bisa menebar teror maksimal ke musuh-musuhmu. 

Lylia Mobile Legends - Source: Youtube Hororo Chan

Sumber damage utama dari Lylia berasal dari kombo skill kedua dan pertama miliknya. Melempar lima stack dari Angry Gloom secara langsung dan mengaktifkannya dengan Magic Shockwave adalah salah satu cara untuk memaksimalkan damage. Menariknya, kamu bisa menerapkan kombo ini dengan melemparkan stack Angry Gloom ke turret untuk memaksa musuh yang bersembunyi di sana.

Lalu, bagaimana dengan item buildnya? Tidak dipungkiri bahwa skill Lylia akan memakan banyak mana, maka dari itu disarankan untuk membeli Demon Shoes agar meningkatkan regenerasi mana. Selain itu, kamu juga bisa mengambil skill retribution guna mempermudah ambil blue buff sejak awal, menghindari bolak-balik base demi mengisi mana.  

Core item untuk Lylia yang pertama adalah Ice Queen Wand. Selain pengurangan movement speed dari skill kedua Angry Gloom, penambahan efek dari Ice Queen Wand akan sangat berguna, apalagi jika kamu ingin melakukan spam Angry Gloom kepada musuh yang hendak kabur. Kombinasi dua item ini memastikan kamu bisa menghabisi musuh gunakan kombo ini.

Selanjutnya adalah Fleeting Time, pengurangan cooldown untuk skill ultimatemu setiap kali mendapatkan kill atau assist dapat membantu mu lebih agresif untuk menebar Angry Gloom. Efek dari skill ultimate, Black Shoe akan mengembalikan Lylia ke posisi sepatunya empat detik sebelumnya dan me-reset stack dari Angry Gloom. Setelah itu, kamu bisa kembali melanjutkan untuk menyiksa musuhmu dengan kombo.

Hero musuh punya magic defense yang tinggi? Tenang saja, kamu bisa membeli Divine Glaive untuk menambahkan magic penetration hingga 70%, atau mengurangi magic defense musuh dengan item baru Genius Wand. Dengan pilihan dua item ini, kamu tidak perlu takut damage yang dihasilkan oleh Lylia tidak cukup untuk menghabisi musuh. 

Little Witch Lylia - Source: Youtube Mobile Legends

Dua item terakhir akan fokus menambahkan magic power yakni Holy Crystal dan Blood Wings. Mengingat saat membeli kedua item ini kamu akan memasuki late game, meningkatkan magic power dan HP akan membuat kamu bisa berkontribusi lebih saat team fight, serta bertahan lebih lama. 

Kontrol yang mudah dan damage besar sepertinya akan membuat Lylia banyak dipilih saat normal match ataupun ranked, mungkin saja jadi langganan banned ya? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu sudah tidak sabar mencoba hero ini?