PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Moonton Resmikan Magic Chess, Rilis Carmellia & Skin Imlek Odette!

Billy Rifki
21/01/2020 14:21 WIB
Moonton Resmikan Magic Chess, Rilis Carmellia & Skin Imlek Odette!
Kamu sudah coba Magic Chess belum Sobat Esports? Source: Moonton

Moonton punya hiburan baru nih buat pecinta Mobile Legends: Bang Bang. Sekarang, kalian ngga perlu kesel kalau jenuh push rank kalah terus, karena ada mode baru yakni Magic Chess!

Beberapa pembaca mungkin sudah tahu gim bergenre auto battler ini bahkan memainkan versi beta dari Magic Chess beberapa waktu lalu. Mobile Legends akan merilis resmi Magic Chess untuk kalian coba pada 24 Januari 2020.

Indonesia Gaming Award

Di mode ini, kamu akan berhadapan dengan 7 pemain lain untuk merekrut hero terbaik agar memiliki formasi papan terkuat. Pemenangnya adalah orang yang bisa bertahan paling akhir.

Sebagai Little Commander, pilih dan racik pasukan dari 52 hero Mobile Legends yang tersedia. Atur strategi sematang mungkin dan gempur lawan tanpa ampun.

Magic Chess akan memiliki sistem rank tersendiri yang dinilai berdasarkan skor  di dapat saat bermain. Yang pasti, bakal lebih seru lagi main Mobile Legends dengan opsi arcade games yang variatif.

Eits... tapi bukan itu saja kejutan yang Moonton punya. Ada juga hero baru Carmilla yang bisa kamu gunakan di Land of Dawn. Punya karakter support, Carmilla handal dalam mengurangi ketahanan fisik dan sihir musuh, bahkan mampu membagi damage yang ia taruh pada satu target agar mengenai musuh lainnya loh.

Sebagai persembahan terakhir, Moonton juga membuat baju baru spesial hari Imlek untuk Odette, Auspicious Charm. Jangan heran ya kalau nanti bakal ramai kombo Johnson-Odette di match karena banyak orang mau pamer skin cantik sang penyanyi angsa.

Jangan lupa login dan nikmati hadiah imlek dari Moonton yah Sobat Esports!