PT. Adidaya - Taiwan Excellence

EVOS.Rexxy Bangga Bisa Gantikan Donkey di MPL S5

Billy Rifki
18/02/2020 08:20 WIB
EVOS.Rexxy Bangga Bisa Gantikan Donkey di MPL S5
Esports.ID Interview

Minggu kemarin (16/2) jadi momen penting dalam karir Fahmi 'Rexxy" Adam Alamsyah. Anggota junior divisi Mobile Legends tim EVOS ini bisa debut di MPL S5. Makin berkesan, ia tak menunjukan indikasi kesalahan pemula saat match berjalan bahkan bisa dikatakan, ia memukau.

Tapi apa benar pemuda satu ini tak mengalami demam panggung sama sekali, apalagi musuh yang dihadapi terbilang tangguh yakni ONIC Esports? Esports.ID pun berbincang dengan tanker baru EVOS Legends dan menceritakan pengalamannya bisa tampil di turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia.

Kalau soal perasaan, Rexxy jelas senang dan bangga bisa kesorot kamera sebagai pemain yang tampil di atas panggung. Apalagi, posisi yang ia gantikan adalah milik Donkey sang tanker legendaris. Tapi ia tak menyangka kalau sang pelatih, Zeys memutuskan kalau Rexxy terpilih jadi tim inti secepat ini. Kalau Rexxy mengingat-ingat, momen minggu kemarin merupakan buah hasil dari kerja keras dan ibadah.

"Aku kaget juga saat itu dan ngga tahu kenapa bisa terpilih main (-red)." ucapnya malu. Rexxy mengatakan tak ada instruksi khusus dari pelatih menyoal gameplay seperti apa yang harus ia tunjukan. Coach memberi perintah untuk main semalam sebelum pertandingan. Tak ada perintah khusus yang diberikan kepada Rexxy kecuali ia diminta untuk bermain selayaknya ia bermain seperti biasanya.

Rexxy langsung nyetel dengan strategi baru EVOS yang suka main tanpa tank. Lulusan akademi EVOS ini menggunakan Selena dan Valir dalam dua game melawan ONIC. Selena-nya bahkan sempat di-mention caster punya kans 80% mengenai sasaran.

Rexxy masih punya banyak kesempatan untuk tampil, terlebih salah satu anak muda EVOS lainnya, Bajan terkendala ujian sekolah. Kira-kira, EVOS Legends bakal milih Rexxy atau Donkey nih di week-3?