PT. Adidaya - Taiwan Excellence

5 Alasan Lebih Seru Nonton MPL Season 5 Langsung di Venue!

Billy Rifki
25/02/2020 07:07 WIB
5 Alasan Lebih Seru Nonton MPL Season 5 Langsung di Venue!
Esports.ID

Salah satu event esports yang lagi bergulir minggu ini adalah Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5. Turnamen franchise MOBA dari Moonton ini berlangsung sampai 8 minggu untuk regular season-nya. Nah, buat kamu yang ngaku fans berat Mobile Legends, masih ada waktu nonton MPL S5 on-the-spot loh!

Kenapa memangnya? Setidaknya, ada 5 alasan penting yang membuat nonton MPL secara langsung di venue lebih seru ketimbang nonton secara live streaming. Apa saja kira-kira?

1. ATMOSFIR PERTANDINGAN YANG MERIAH

Daripada cuma jadi netizen yang berkoar di media sosial walau MPL kali ini punya banyak kanal untuk stream macam YouTube, Facebook, Nimo TV sampai El Shinta tv, tapi tidak ada yang bisa mengalahkan serunya nonton langsung di MPL Arena.

Terletak di XO Hall, Tanjung Duren, Jakarta Barat, di sini kamu bisa ketemu dengan penggemar satu jiwa, mendapatkan kenalan baru sambil berteriak sekencang-kencangnya dalam mendukung tim kesayangan.

Hebatnya, walau kamu digabungkan bersama fans dari kubu yang berbeda, tetapi nggak ada kata bentrokan karena semua pecinta Mobile Legends lebih suka menonton pertandingan seru ketimbang konflik-konflik kampungan. Silahkan adu kreativitas lewat yel-yel agar mental tim lawan jatuh. Buktikan fanatisme kamu di MPL Arena dan jadi pemain keenam untuk tim jagoanmu!

2. BERTEMU PEMAIN IDOLA

Mana lagi kesempatan terbaikmu untuk foto bareng pemain terkenal seperti Lemon, Rekt, Celiboy atau Udil kalau bukan datang langsung ke MPL Arena. Di sini, kalian bisa nongkrong bareng dengan mereka sambil menikmati sajian tenant seperti Indomart atau sruput-sruput di kedai kopi Elevate yang cozy banget.

Di bangku penonton pun, biasanya tetap dihiasi oleh pemain cadangan dari tim peserta yang bisa jadi pengobat hati kamu kalau pemain incaran sulit ditangkap kamera.

3. BANYAK PENYEGAR MATA

Buat para cowok ML-ers sih rugi banget kalau tidak pernah datang ke MPL Arena. Selain banyak match seru untuk disaksikan, di sini jiwa jomblo-mu pasti meronta-ronta melihat sebegitu banyaknya cewek-cewek cantik yang antusias menonton MPL.

Tak lupa, biasanya tim peserta datang didampingi oleh Brand Ambassador yang beningnya nggak masuk di akal dan pikiran. Penggemar kaum hawa ini setia banget loh nontonin tiap minggu. Bisa-bisa salah fokus deh pandangan kamu bukan ke pertandingan tapi ke senyum manis mereka.

Tapi nggak cuma buat cowok doang, buat yang cewek juga tidak menutup kemungkinan bertemu lelaki menarik apalagi menjagokan tim yang sama. Wah, bisa-bisa kisah cintaku ketemu di MPL Arena judulnya...

4. TIKET GRATIS

Mau alasan apalagi coba? Setiap Minggunya, kamu bisa datang ke MPL S5 tanpa mengeluarkan biaya untuk masuk arena. Tinggal daftar di website id-mpl.com dan ikuti petunjuk mudahnya.

Tapi kalian musti gerak cepat karena stok tiket cepet banget ludesnya. Ini jadi bukti kalau antusias Mobile Legends lover tuh besar banget buat hadir di MPL Season 5!

5. MERCHANDISE EKSLUSIF TIM MPL S5

Nah, buat kamu sekalian yang memang mau di bilang fans garis keras, langsung saja serbu store-store dedicated untuk tim peserta MPL di mana mereka bakal menjajakan berbagai macam suvenir orisinil. Mulai dari jersey, gelang, tas, jaket dari 8 tim peserta bisa kamu dapatkan di sini. 

Kadang, toko "dadakan" ini juga memberi diskon khusus yang cuma bisa kamu temui di MPL Arena. Ada pula giveaway yang bisa kamu ikuti dengan cara mengikuti akun sosial media tim jagoanmu. Eits, tapi MPL S5 juga punya giveaway sendiri loh, rugi banget kalau kamu kelewatan.

Itu dia 5 alasan kamu harus datang ke MPL Season 5. Masa anak Mobile Legends nonton MPL aja ngga pernah?