IES Ligagame

Kalah Lagi, Bigetron Khawatir Alter Ego Tak Lolos Playoffs MPL Season 5

Billy Rifki
08/03/2020 20:33 WIB
Kalah Lagi, Bigetron Khawatir Alter Ego Tak Lolos Playoffs MPL Season 5
Esports.ID Interview

Rivalitas panas Bigetron Alpha kontra Alter Ego berakhir anti-klimaks. Sang pemuncak sukses menundukan "koaran" LeoMurphy dan kawan-kawan dengan skor meyakinkan 0-2 (8/3). Hasil ini membuat Bigetron unggul sepanjang regular season pertemuan home-away dari AE.

Kepada Esports.ID, Warlord dan Branz mewakili tim tampak sudah tak emosional seperti di week pertama dulu. Branz terutama sudah menganggap "ledekan-ledekan" tersebut biasa saja dan memilih fokus pada pertandingan.

Sementara Warlord, malah menitip pesan kepada Alter Ego untuk lebih serius bermain karena posisi mereka belum aman dari playoffs. " Hati-hati aja mainnya, semoga masuk playoffs." celetuk sang midlaner. 

Posisi Alter Ego memang ngeri-ngeri sedap. Walau berdasar klasemen MPL Season 5 masih di peringkat 4, tapi Aura, ONIC bahkan Genflix Aerowolf punya kans menyusul. Secara aggregate point, AE menerima lebih banyak kalah ketimbang menang. AE cuma punya -3 berbanding ONIC (0), Aura (-1) dan GFLX (-2).

Minggu selanjutnya, AE bakal menjalani laga berat bertemu Aura dan RRQ. Pertemuan sebelumnya, AE tunduk 2-0 oleh Clover Cs dan menang 2-0 dari RRQ.

Sementara Bigetron lebih diuntungkan dengan menjamu Geek Fam dan ONIC. Apakah AE akan lebih konsisten usai diberi wejangan oleh Bigetron?