#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Terancam Gagal Playoffs MPL S5, GFLX Kido : "Kita Ngga Peduli Lolos.."

Billy Rifki
06/03/2020 21:58 WIB
Terancam Gagal Playoffs MPL S5, GFLX Kido : "Kita Ngga Peduli Lolos.."
Esports.ID Interview

Genflix Aerowolf sukses menambah poin di klasemen MPL Season 5 usai menundukan Aura  2-1 (6/3). Pertandingan ini tidak cuma penting menambah asa tim berlogo serigala untuk lolos ke playoffs, namun juga memperkuat mental para pemainnya kalau mereka pantas berada di panggung MPL Arena.

Kido, selaku perwakilan tim untuk interview bersama Esports.ID mengatakan kalau ia tidak bisa menjamin kemenangan atas Aura bisa memuluskan langkah GFLX tembus ke playoffs. Bahkan, ia sempat membocorkan kalau tim sudah tak berniat untuk lolos sama sekali.

"Kita ngga ada jaminan sih. Maksudnya, kemarin kita sempet mikir, udah kita ngga usah lolos (playoffs). Ngga usah perduli. Tapi kita mau do the best, war best of one. Jadi selama laga tersisa kita ngga akan lihat hasil, apapun hasilnya kita sudah lakukan yang terbaik. Yaudah fine. Ngapain lagi mikirin kalah, ujung-ujungnya main ngga lepas, percuma." tutur Kido.

Kido memberi sumbangsih berbeda dari peran di musim sebelumnya. Ia dipercaya untuk menjadi offlaner ketimbang midlane. Salah satu alasannya, Kido merasa teknik miliknya sudah berkurang dibanding midlaner yang ada saat ini, namun perubahan gaya main solo warrior sang veteran patut di apresiasi karena transisinya terlihat sangat natural.

Ketika pelatih memintanya untuk berubah role, Ia mengaku cuma berlatih empat hari saja untuk menekuni peran baru tersebut. Kido merasa ada aspek penting yang ia ubah, terutama faktor rotasi ketimbang menguatkan mekanik laning.

Genflix Aerowolf sukses melanjutkan tren positifnya dengan mengalahkan RRQ esok harinya. Meski belum mendongkrak posisi Kido Cs di papan klasemen, kemenangan atas Sang Raja ini berhasil mempersempit jarak dengan tim peringkat 6 (jatah terakhir tiket playoff) tim Alter Ego dengan hanya selisih satu kemenangan.

Mampukah Genflix Aerowolf melanjutkan tren kemenangan mereka? Tetap ikuti beritanya hanya di Esports.ID.