#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Wajah Nominasi 1st Team, Most Improve Player & Rising Star MPL S5

Rendy Lim
03/04/2020 09:09 WIB
Wajah Nominasi 1st Team, Most Improve Player & Rising Star MPL S5
Siapa nih pemain favorit kalian untuk masing-masing nominasi?

Mobile Legends Pro League Indonesia Season 5 telah menyelesaikan babak regular seasonnya. Dari delapan tim partisipan, saat ini hanya tersisa enam tim yang akan berlaga di babak playoff nanti. Namun sembari menunggu tanggal main, Moonton Indonesia tengah mempersiapkan berbagai voting untuk para pemain MPL season ini, yuk kita cek!

Selain gelar MVP yang akan kembali diperebutkan, ada tiga tambahan kategori terbaru yakni Most Improve Player, Rising Star, dan 1st Team. Penasaran siapa saja nama-nama di kategori tersebut, berikut nominasinya: 

First Team (1st Team)

Sesuai dengan namanya, tujuan dari voting ini adalah untuk menentukan lima pemain terbaik di MPL ID Season 5 dari masing-masing role (sidelaner, midlaner, offlaner, support, dan tank). Bisa dikatakan, lima pemain yang nantinya menang dalam voting ini dapat menjadi 'dream team'. 

Most Improve Player

Kedua, ada nominasi terbaru yang termasuk unik yakni Most Improve Player. Pemain-pemain yang masuk dalam kategori ini bukanlah orang-orang baru di MPL. Nama-nama terkenal seperti Watt dan Vyn bahkan mengisi nominasi. Tujuan dari voting ini adalah bagi pemain yang berhasil menunjukkan peningkatan performa signifikan dari MPL sebelumnya. 

Kira-kira siapa yang pantas menyandang gelar ini diantara Watt, Vyn, Branz, Clay, dan Fredo?

Rising Star

Terakhir, ada nominasi yang sepertinya paling ditunggu-tunggu oleh semua orang yakni kategori Rising Star. Ini dikhususkan bagi mereka para bintang baru yang menunjukkan performa memukau pada MPL ID Season 5 ini. Ada lima pemain dalam nominasi Rising Star yaitu Rasy, Rinazmi, Vaanstrong, Warlord, dan CW. 

Nantinya, setiap pemain yang berhasil menang dalam voting akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 6 juta Rupiah. Bagaimana Sobat Esports, siapa nih pemain favorit kamu untuk masing-masing kategori?