GoPay Midnight Sale Promo

Menang Mudah, ONIC Sarankan AURA Fire dan Trust Latihan Lagi!

Michael
26/06/2020 18:06 WIB
Menang Mudah, ONIC Sarankan AURA Fire dan Trust Latihan Lagi!
MPL Invitational - 4 Nation Cup

Tim ONIC Esports berhasil taklukkan Aura Fire di babak penentuan juara grup A Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational – 4 Nation Cup. Tampil dominan sepanjang laga, ONIC berhasil membungkam tim Aura dengan skor 2-0. Menariknya saat sesi wawancara, AntiMage dan Sasa sempat memberikan saran agar AURA lebih banyak berlatih, terutama Trust, mantan rekan mereka yang musim ini berseragam Aura.

ONIC yang terus menanjak performanya sejak kegagalan di MPL musim lalu tampil percaya diri di game pertama. Mengandalkan kombinasi hero Esmeralda, Claude, Angela, Atlas dan Kagura, ONIC tak memberi kesempatan AURA untuk mengembangkan permainan. Duet Rasy (Atlas) – AntiMage (Esmeralda) berhasil menjajah tiap lane dan jungle kubu lawan, sedangkan CW (Claude) yang berperan sebagai carry selalu keluar di saat yang tepat. ONIC menyudahi laga ini kurang dari 12 menit dengan keunggulan networth 12k dan perbedaan kill cukup jauh 14-1.


source: Youtube MPL

Laga kedua berjalan lebih menarik dan seimbang, bahkan AURA bisa unggul networth di menit-menit awal. Sayangnya memasuki mid game, permainan AURA terlihat bermain terlalu hati-hati dan cenderung pasif. Meski sempat kena first blood, CW yang di game kedua menggunakan Esmeralda dengan support Angela tak bisa tersentuh sesudahnya. Bahkan di menit 10, CW berhasil mendapatkan Savage berkat timing ultimate yang pas dari Rasy dengan Atlas-nya. Savage ini juga menjadi yang pertama kali di ajang MPL Invitational – 4 Nation Cup.

Di sesi wawancara, Maxhill juga menjagokan EVOS SG yang akan keluar sebagai juara grup B yang akan bertanding esok hari. Meski begitu, ia berharap mantan rekannya, Udil yang kini bergabung di Alter Ego bisa mengalahkan EVOS SG dan mencuri tiket playoff. Mengenai lawan yang ingin dihadapi di playoff nantinya, baik AntiMage dan Sasa sepakat menjawab “RRQ dan EVOS Legends!”.

source: Youtube MPL

Akankah ONIC kembali ke era kejayaannya seperti di MPL Season 3? Tunggu kabar terbarunya hanya di Esports ID!